Connect With Us

Bensin Eceran Meleduk, 2 Rumah & Kios Hangus di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

Terjadi kebakaran di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg, Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua rumah dan tiga kios di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg hangus terbakar, Minggu (16/9/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu disulut percikan api yang menyambar bensin di kios tambal ban di lokasi.

"Saat itu yang punya kios sedang bekerja, lalu ada percikan api yang menyambar ke bensin eceran," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin yang terjun ke lokasi kepada TangerangNews.com.

Si jago merah yang menyambar bahan mudah terbakar pun langsung berkobar dan menghanguskan kios tersebut. Api semakin membesar. Bahkan, kata Kosrudin, dua kios lainnya pun turut terbakar.

"Selain dua kios, dua rumah pun juga terbakar," imbuhnya.

Rupanya, di belakang bangunan kios itu, terdapat dua rumah yang lokasinya berdempetan, sehingga api pun menghanguskan dua rumah tersebut.

"jam 20.15 WIB sudah ijo (padam)," tandasnya.

Sementara, Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Supeno saat dikonfirmasi membenarkan sumber api berasal dari kios.

"Awal mula kejadian tersebut dari kios saudara Roy atau Lae, pada saat Lae memperbaiki motornya sendiri, tiba-tiba motor tersebut meledak kemudian menyambar tempat bensin yg berada di kios," terangnya.

Api kemudian menjalar api menjalar ke rumah dibelakang kios. Dua rumah yang turut hangus yaitu rumah milik Mansyur dan Dadang. Api juga sempat menyambar dapur rumah ketua RT setempat, namun berhasil dipadamkan oleh pemadam yang menerjunkan lima unit armadanya.

"Tidak ada korban jiwa, satu unit motor milik saudara Dadang juga terbakar, kerugian ditaksir sekitar Rp500 juta," terang Kapolsek.(MRI/RGI)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill