Connect With Us

Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat di Dalam Rumah di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

| Dibaca : 28653

Sesosok mayat ditemukan di rumah yang berada diKampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg digegerkan dengan bau busuk dari sebuah rumah, Minggu (16/9/2018) sore.

Aroma tidak sedap yang berasal dari rumah Romli, 65, pun semakin mengundang kecurigaan, karena dari ventilasi kamar asal bau tak sedap itu, lalat hijau berterbangan.

Namun, saat hendak diperiksa, rumah itu dalam keadaan terkunci. Akhirnya, untuk memastikan, warga pun beramai-ramai datang ke lokasi dan berhasil masuk melalui jendela rumah.

Alangkah kagetnya, ternyata saat memasuki kamar Romli, pria itu ditemukan terbujur kaku dan sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan, jasadnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dan posisi tidur miring, serta kondisi sudah membengkak," jelas Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno kepada TangerangNews.com.

Kepada petugas dari Polsek Rajeg, lanjut Bambang, Rosmayati, putri korban mengatakan bahwa korban menderita sakit diabetes cukup lama.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit," imbuhnya.

Masih jelas Bambang, dugaan itu diperkuat karena tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, juga kondisi rumah yang dalam kondisi rapih, tidak ada bekas atau jejak kejahatan.

"Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," tandasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie