Connect With Us

Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat di Dalam Rumah di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

| Dibaca : 30340

Sesosok mayat ditemukan di rumah yang berada diKampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg digegerkan dengan bau busuk dari sebuah rumah, Minggu (16/9/2018) sore.

Aroma tidak sedap yang berasal dari rumah Romli, 65, pun semakin mengundang kecurigaan, karena dari ventilasi kamar asal bau tak sedap itu, lalat hijau berterbangan.

Namun, saat hendak diperiksa, rumah itu dalam keadaan terkunci. Akhirnya, untuk memastikan, warga pun beramai-ramai datang ke lokasi dan berhasil masuk melalui jendela rumah.

Alangkah kagetnya, ternyata saat memasuki kamar Romli, pria itu ditemukan terbujur kaku dan sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan, jasadnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dan posisi tidur miring, serta kondisi sudah membengkak," jelas Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno kepada TangerangNews.com.

Kepada petugas dari Polsek Rajeg, lanjut Bambang, Rosmayati, putri korban mengatakan bahwa korban menderita sakit diabetes cukup lama.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit," imbuhnya.

Masih jelas Bambang, dugaan itu diperkuat karena tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, juga kondisi rumah yang dalam kondisi rapih, tidak ada bekas atau jejak kejahatan.

"Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," tandasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

KOTA TANGERANG
Ditinggal Pulkam, Kontrakan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Ditinggal Pulkam, Kontrakan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2019 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Kiansantang RT 01/01, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (17/4/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby