Connect With Us

Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat di Dalam Rumah di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

| Dibaca : 30074

Sesosok mayat ditemukan di rumah yang berada diKampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg digegerkan dengan bau busuk dari sebuah rumah, Minggu (16/9/2018) sore.

Aroma tidak sedap yang berasal dari rumah Romli, 65, pun semakin mengundang kecurigaan, karena dari ventilasi kamar asal bau tak sedap itu, lalat hijau berterbangan.

Namun, saat hendak diperiksa, rumah itu dalam keadaan terkunci. Akhirnya, untuk memastikan, warga pun beramai-ramai datang ke lokasi dan berhasil masuk melalui jendela rumah.

Alangkah kagetnya, ternyata saat memasuki kamar Romli, pria itu ditemukan terbujur kaku dan sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan, jasadnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dan posisi tidur miring, serta kondisi sudah membengkak," jelas Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno kepada TangerangNews.com.

Kepada petugas dari Polsek Rajeg, lanjut Bambang, Rosmayati, putri korban mengatakan bahwa korban menderita sakit diabetes cukup lama.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit," imbuhnya.

Masih jelas Bambang, dugaan itu diperkuat karena tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, juga kondisi rumah yang dalam kondisi rapih, tidak ada bekas atau jejak kejahatan.

"Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," tandasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 | 08:35

TANGERANGNEWS.com-Debat perdana pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 digelar malam ini, Kamis (17/1/2019).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot