Connect With Us

Bau Busuk, Ternyata Ada Mayat di Dalam Rumah di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

| Dibaca : 30498

Sesosok mayat ditemukan di rumah yang berada diKampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Guha Pabuaran, RT 06/03, Desa Lembangsari, Rajeg digegerkan dengan bau busuk dari sebuah rumah, Minggu (16/9/2018) sore.

Aroma tidak sedap yang berasal dari rumah Romli, 65, pun semakin mengundang kecurigaan, karena dari ventilasi kamar asal bau tak sedap itu, lalat hijau berterbangan.

Namun, saat hendak diperiksa, rumah itu dalam keadaan terkunci. Akhirnya, untuk memastikan, warga pun beramai-ramai datang ke lokasi dan berhasil masuk melalui jendela rumah.

Alangkah kagetnya, ternyata saat memasuki kamar Romli, pria itu ditemukan terbujur kaku dan sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan, jasadnya sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dan posisi tidur miring, serta kondisi sudah membengkak," jelas Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno kepada TangerangNews.com.

Kepada petugas dari Polsek Rajeg, lanjut Bambang, Rosmayati, putri korban mengatakan bahwa korban menderita sakit diabetes cukup lama.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit," imbuhnya.

Masih jelas Bambang, dugaan itu diperkuat karena tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, juga kondisi rumah yang dalam kondisi rapih, tidak ada bekas atau jejak kejahatan.

"Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," tandasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt