Connect With Us

Pemkab Tangerang Umumkan Formasi CPNS 2018

Mohamad Romli | Rabu, 19 September 2018 | 22:11

| Dibaca : 41552

Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang resmi mengumunkan formasi kebutuhan PNS dalam rekrutmen CPNS 2018. Dalam pengumuman yang diunggah di laman website Pemkab Tangerang, https://tangerangkab.go.id, tersedia 427 lowongan, 187 diantaranya lowongan untuk guru khusus honorer kategori 2 (K2).

Dalam pengumuman yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid itu, pendaftaran secara daring (online) dimulai tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2018.

Pelamar mendaftar secara daring ke website https://sscn.bkn.go.id. Untuk bisa mendaftar, pelamar harus memiliki alamat surat elektronik (e-mail) yang masih aktif serta nomor induk kependudukan (NIK).

Selain itu, pelamar juga harus dua kali mengakses (mendaftar) website tersebut, pertama untuk mendapatkan akun calon peserta seleksi, kedua setelah mendapatkan akun tersebut, kemudian dilanjutkan dengan formasi jabatan sesuai kualifikasi pelamar.

Formasi jabatan itu diantaranya 187 untuk guru, lowongan ini khusus untuk honorer K2, sementara untuk jalur umum, kuota lowongan untuk guru sebanyak 110 untuk berbagai posisi jabatan.

Posisi jabatan lainnya yaitu disektor kesehatan sebanyak 100 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

KAB. TANGERANG
Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Ekonomi kreatif salah satu sektor yang harus terus dipacu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta peningkatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein