Connect With Us

Pemkab Tangerang Umumkan Formasi CPNS 2018

Mohamad Romli | Rabu, 19 September 2018 | 22:11

| Dibaca : 50256

Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang resmi mengumunkan formasi kebutuhan PNS dalam rekrutmen CPNS 2018. Dalam pengumuman yang diunggah di laman website Pemkab Tangerang, https://tangerangkab.go.id, tersedia 427 lowongan, 187 diantaranya lowongan untuk guru khusus honorer kategori 2 (K2).

Dalam pengumuman yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid itu, pendaftaran secara daring (online) dimulai tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2018.

Pelamar mendaftar secara daring ke website https://sscn.bkn.go.id. Untuk bisa mendaftar, pelamar harus memiliki alamat surat elektronik (e-mail) yang masih aktif serta nomor induk kependudukan (NIK).

Selain itu, pelamar juga harus dua kali mengakses (mendaftar) website tersebut, pertama untuk mendapatkan akun calon peserta seleksi, kedua setelah mendapatkan akun tersebut, kemudian dilanjutkan dengan formasi jabatan sesuai kualifikasi pelamar.

Formasi jabatan itu diantaranya 187 untuk guru, lowongan ini khusus untuk honorer K2, sementara untuk jalur umum, kuota lowongan untuk guru sebanyak 110 untuk berbagai posisi jabatan.

Posisi jabatan lainnya yaitu disektor kesehatan sebanyak 100 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang.(RMI/HRU)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

KAB. TANGERANG
Warga Cisauk Temukan Mortir Militer di Lahan Kosong

Warga Cisauk Temukan Mortir Militer di Lahan Kosong

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mortir militer yang masih dalam keadaan aktif ditemukan seorang warga yang sedang mencangkul pada sebuah lahan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt