Connect With Us

Pemkab Tangerang Umumkan Formasi CPNS 2018

Mohamad Romli | Rabu, 19 September 2018 | 22:11

| Dibaca : 47543

Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang resmi mengumunkan formasi kebutuhan PNS dalam rekrutmen CPNS 2018. Dalam pengumuman yang diunggah di laman website Pemkab Tangerang, https://tangerangkab.go.id, tersedia 427 lowongan, 187 diantaranya lowongan untuk guru khusus honorer kategori 2 (K2).

Dalam pengumuman yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid itu, pendaftaran secara daring (online) dimulai tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2018.

Pelamar mendaftar secara daring ke website https://sscn.bkn.go.id. Untuk bisa mendaftar, pelamar harus memiliki alamat surat elektronik (e-mail) yang masih aktif serta nomor induk kependudukan (NIK).

Selain itu, pelamar juga harus dua kali mengakses (mendaftar) website tersebut, pertama untuk mendapatkan akun calon peserta seleksi, kedua setelah mendapatkan akun tersebut, kemudian dilanjutkan dengan formasi jabatan sesuai kualifikasi pelamar.

Formasi jabatan itu diantaranya 187 untuk guru, lowongan ini khusus untuk honorer K2, sementara untuk jalur umum, kuota lowongan untuk guru sebanyak 110 untuk berbagai posisi jabatan.

Posisi jabatan lainnya yaitu disektor kesehatan sebanyak 100 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang.(RMI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy