Connect With Us

Pemkab Tangerang Umumkan Formasi CPNS 2018

Mohamad Romli | Rabu, 19 September 2018 | 22:11

| Dibaca : 48082

Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang resmi mengumunkan formasi kebutuhan PNS dalam rekrutmen CPNS 2018. Dalam pengumuman yang diunggah di laman website Pemkab Tangerang, https://tangerangkab.go.id, tersedia 427 lowongan, 187 diantaranya lowongan untuk guru khusus honorer kategori 2 (K2).

Dalam pengumuman yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid itu, pendaftaran secara daring (online) dimulai tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2018.

Pelamar mendaftar secara daring ke website https://sscn.bkn.go.id. Untuk bisa mendaftar, pelamar harus memiliki alamat surat elektronik (e-mail) yang masih aktif serta nomor induk kependudukan (NIK).

Selain itu, pelamar juga harus dua kali mengakses (mendaftar) website tersebut, pertama untuk mendapatkan akun calon peserta seleksi, kedua setelah mendapatkan akun tersebut, kemudian dilanjutkan dengan formasi jabatan sesuai kualifikasi pelamar.

Formasi jabatan itu diantaranya 187 untuk guru, lowongan ini khusus untuk honorer K2, sementara untuk jalur umum, kuota lowongan untuk guru sebanyak 110 untuk berbagai posisi jabatan.

Posisi jabatan lainnya yaitu disektor kesehatan sebanyak 100 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang.(RMI/HRU)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot