Connect With Us

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Maya Sahurina | Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

| Dibaca : 1148

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menyampaikan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15 program unggulan, beberapa akan diprioritaskan. Hal itu dikatakan Zaki usai menyampaikan visi, misi dan program unggulan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (21/9/2018).

"Senin sudah mulai kerja, RPJMD dan lain sebagainya sudah mulai dibahas," ujarnya.

Saat ditanya awak media terkait  target 100 hari program kerjanya, Zaki mengatakan karena sudah di akhir tahun, jadi menjalankan program yang sudah ditetapkan di 2018 saja.

Namun, lanjutnya, ia akan mulai berkonsentrasi di tahun 2019 untuk merealisasikan 15 program unggulan, meskipun beberapa diantaranya sudah dilaksanakan dalam 25 program unggulan pada periode lima tahun sebelumnya.

"Yang diutamakan dari 15 program masih infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar," terangnya.

Terkait infrastruktur, ia mengatakan salah satu program baru yaitu membenahi infrastruktur pondok pesantren. Program ini sebelumnya tidak tersentuh dalam penganggaran daerah secara komprehensif.

"Anggaran untuk pesantren sudah ada tapi di tahun 2018, yaitu sanitasi pesantren, namun baru sedikit," imbuhnya.

Sementara program lainnya terkait infrastruktur yang masih menjadi program unggulan diperiode kedua kepemimpinannya adalah Gebrak Pakumis, selain itu, untuk meningkatkan perekonomian warga, turut digelontorkan program bantuan untuk wirausaha.

Ditanya soal menjalin kekompakan dirinya dengan Wakil Bupati Mad Romli, Zaki akan berbagi tugas untuk merealisasikan program unggulannya itu.

"Bagi tugas dengan Wakil (Bupati), yakni evaluasi, monitoring," ucapnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

KOTA TANGERANG
Cari Kerja Harus Bayar, Ternyata Ratusan Orang di Jatiuwung Ditipu

Cari Kerja Harus Bayar, Ternyata Ratusan Orang di Jatiuwung Ditipu

Selasa, 17 September 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa dugaan penipuan dialami ratusan orang yang ingin mendapatkan pekerjaan di Jatiuwung, Kota Tangerang. Bukannya berhasil masuk kerja, mereka malah diduga tertipu.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy