Connect With Us

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Maya Sahurina | Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

| Dibaca : 1292

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menyampaikan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15 program unggulan, beberapa akan diprioritaskan. Hal itu dikatakan Zaki usai menyampaikan visi, misi dan program unggulan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (21/9/2018).

"Senin sudah mulai kerja, RPJMD dan lain sebagainya sudah mulai dibahas," ujarnya.

Saat ditanya awak media terkait  target 100 hari program kerjanya, Zaki mengatakan karena sudah di akhir tahun, jadi menjalankan program yang sudah ditetapkan di 2018 saja.

Namun, lanjutnya, ia akan mulai berkonsentrasi di tahun 2019 untuk merealisasikan 15 program unggulan, meskipun beberapa diantaranya sudah dilaksanakan dalam 25 program unggulan pada periode lima tahun sebelumnya.

"Yang diutamakan dari 15 program masih infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar," terangnya.

Terkait infrastruktur, ia mengatakan salah satu program baru yaitu membenahi infrastruktur pondok pesantren. Program ini sebelumnya tidak tersentuh dalam penganggaran daerah secara komprehensif.

"Anggaran untuk pesantren sudah ada tapi di tahun 2018, yaitu sanitasi pesantren, namun baru sedikit," imbuhnya.

Sementara program lainnya terkait infrastruktur yang masih menjadi program unggulan diperiode kedua kepemimpinannya adalah Gebrak Pakumis, selain itu, untuk meningkatkan perekonomian warga, turut digelontorkan program bantuan untuk wirausaha.

Ditanya soal menjalin kekompakan dirinya dengan Wakil Bupati Mad Romli, Zaki akan berbagi tugas untuk merealisasikan program unggulannya itu.

"Bagi tugas dengan Wakil (Bupati), yakni evaluasi, monitoring," ucapnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill