Connect With Us

Tiga Tahun Menjadi Tulang Punggung Keluarga

| Senin, 19 April 2010 | 18:26

Keluarga Azzumar di RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dens)

Keluarga Azzumar Korban Tertabrak Pesawat Latih

TANGERANGNEWS-Keluarga Azzumar,24, dari Pasar Rawu Timur,  RT 04/21 Kelurahan Cimuncang, Serang, Banten itu mendatangi jenazah Azzumar yang sudah dibersihkan petugas RSUD Kabupaten Tangerang itu.
 
Azzumar adalah salah satu korban tertabrak dari peristiwa pesawat yang menabrak pengendara sepeda motor di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia di Curug, Kabupaten Tangerang pagi tadi.
 Maryani, ibunda Azzumar kepada TangerangNews mengatakan, Azzumar adalah seorang anak yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga. Dialah yang telah menghidupi keluarga selama kurang lebih tiga tahun yang lalu. “Ya memang meski gajinya kecil, dia mampu membuat keluarga ini tetap bertahan setelah dia membangun sebuah warung kelontong di depan rumah,” ujar Maryani siang ini.
 Azzumar adalah anak ketiga dari enam bersaudara . Dari enam bersaudara itu hanya tiga yang telah bekerja. Itu pun yang kedua orang anaknya baru saja bekerja.
Sedangkan Azzumar adalah anak yang pertama telah bekerja lebih dulu. Hingga akhir hayatnya, Azzumar telah bekerja selama tiga tahun. Meski dirinya kerap dipindahkan dari Serang ke Tangerang, dirinya tetap mau bekerja di Toko Minimarket Alfamart cabang Legok.
Ditanya apakah ada dia merasa ada kenehan sebelum ditinggal anaknya itu, menurutnya ada. Adik Azzumar yang bernama Triwidarti kehilangan sandal. “Anehnya saya merasakan kaki kiri saya ini sakit,” sambut Triwidarti seraya menangis dan memeluk ibunda.
 
Triwidarti menyatakan, selama ayahnya M Rasyid tidak lagi bekerja pada tahun lalu. Azzumar lah yang menghidupi keluarga. Sampai saat ini M Rasyid sendiri belum bertemu jenazah Azzumar. “Bapak masih di Pandeglang lagi nyupir, saat ini dalam perjalanan ke sini,” katanya. (dira)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill