Connect With Us

Polisi Selidiki Land Cruiser Tabrak Pohon di Karawaci

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 September 2018 | 14:47

| Dibaca : 7993

Tampak Depan Mobil Toyota Land Cruiser rusak berat akibat mengalami kecelakaan di Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi tengah menyelidiki kasus kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Land Cruiser di sekitar Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang terjadi pada bulan lalu.

Dari informasi yang diperoleh, pada Senin (27/8/2018), sekitar pukul 16.00 WIB, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh Kevin itu melaju dari arah perumahan Taman Ubud menuju Sport Center Karawaci.

Namun tiba-tiba, mobil mengalami kendala dan kemudian menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan.

"Informasi dari pengemudi gas mobil tiba-tiba macet dan pengemudi tidak sempat injak rem, lalu mobil menabrak pohon palem," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Tak cukup sampai di situ, polisi telah melakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab pasti terjadinya kecelakaan mobil berpenumpang satu orang tersebut. 

"Kita lakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kecelakaan. Apakah karena mengantuk atau karena pengaruh lainnya (minuman keras atau obat-obatan). Kalau benar karena gas macet akan kita cek ke teknisi kendaraan," beber Lalu.

Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil ini tampak mengalami kerusakan di beberapa bagian. Namun beruntung tidak ada korban akibat peristiwa tersebut.

Kasus ini pun kemudian ditangani unit Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel untuk diselidiki lebih lanjut. Barang bukti berupa mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B-227-DNT ini pun dibawa ke Mapolres Tangsel untuk kepentingan penyelidikan.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TANGSEL
Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy