Connect With Us

Polisi Selidiki Land Cruiser Tabrak Pohon di Karawaci

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 September 2018 | 14:47

| Dibaca : 8377

Tampak Depan Mobil Toyota Land Cruiser rusak berat akibat mengalami kecelakaan di Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi tengah menyelidiki kasus kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Land Cruiser di sekitar Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang terjadi pada bulan lalu.

Dari informasi yang diperoleh, pada Senin (27/8/2018), sekitar pukul 16.00 WIB, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh Kevin itu melaju dari arah perumahan Taman Ubud menuju Sport Center Karawaci.

Namun tiba-tiba, mobil mengalami kendala dan kemudian menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan.

"Informasi dari pengemudi gas mobil tiba-tiba macet dan pengemudi tidak sempat injak rem, lalu mobil menabrak pohon palem," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Tak cukup sampai di situ, polisi telah melakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab pasti terjadinya kecelakaan mobil berpenumpang satu orang tersebut. 

"Kita lakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kecelakaan. Apakah karena mengantuk atau karena pengaruh lainnya (minuman keras atau obat-obatan). Kalau benar karena gas macet akan kita cek ke teknisi kendaraan," beber Lalu.

Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil ini tampak mengalami kerusakan di beberapa bagian. Namun beruntung tidak ada korban akibat peristiwa tersebut.

Kasus ini pun kemudian ditangani unit Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel untuk diselidiki lebih lanjut. Barang bukti berupa mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B-227-DNT ini pun dibawa ke Mapolres Tangsel untuk kepentingan penyelidikan.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Duh! Dalam Sejam, 2 Tas Pengunjung Water World Krakatau Disikat Maling

Duh! Dalam Sejam, 2 Tas Pengunjung Water World Krakatau Disikat Maling

Senin, 24 Juni 2019 | 18:40

TANGERANGNEWS.com - Dua tas milik pengunjung wahana air Water World Krakatau Cilegon hilang dalam satu jam. Tiga telepon seluler dan uang tunai raib.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt