Connect With Us

HUT TNI ke-73, Atraksi Prajurit Pukau Masyarakat di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 896

Penampilan Tari Kecak yang ikut meramaikan perayaan HUT TNI ke-73 yang digelar dilapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018), berlangsung seru. 

Berbagai atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris,  terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan. 

Ratusan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan  pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam upacara tersebut berharap sesuai dengan tema peringatan HUT yang ke-73, TNI semakin profesional untuk rakyat. 

"Sesuai dengan temanya, profesionalisme untuk rakyat, bersama-sama masyarakat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Zaki.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Ditinggal Pulkam, Kontrakan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Ditinggal Pulkam, Kontrakan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2019 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Kiansantang RT 01/01, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (17/4/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

TANGSEL
Caleg Partai Demokrat Diduga Tebar Uang Sebelum Pencoblosan di Serpong

Caleg Partai Demokrat Diduga Tebar Uang Sebelum Pencoblosan di Serpong

Kamis, 18 April 2019 | 20:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel tengah menyelidiki dugaan terjadinya praktik politik uang ( money politic ) yang

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby