Connect With Us

HUT TNI ke-73, Atraksi Prajurit Pukau Masyarakat di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 1142

Penampilan Tari Kecak yang ikut meramaikan perayaan HUT TNI ke-73 yang digelar dilapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018), berlangsung seru. 

Berbagai atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris,  terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan. 

Ratusan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan  pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam upacara tersebut berharap sesuai dengan tema peringatan HUT yang ke-73, TNI semakin profesional untuk rakyat. 

"Sesuai dengan temanya, profesionalisme untuk rakyat, bersama-sama masyarakat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Zaki.(RAZ/RGI)

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt