Connect With Us

HUT TNI ke-73, Atraksi Prajurit Pukau Masyarakat di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 842

Penampilan Tari Kecak yang ikut meramaikan perayaan HUT TNI ke-73 yang digelar dilapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018), berlangsung seru. 

Berbagai atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris,  terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan. 

Ratusan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan  pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam upacara tersebut berharap sesuai dengan tema peringatan HUT yang ke-73, TNI semakin profesional untuk rakyat. 

"Sesuai dengan temanya, profesionalisme untuk rakyat, bersama-sama masyarakat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Zaki.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot