Connect With Us

HUT TNI ke-73, Atraksi Prajurit Pukau Masyarakat di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 744

Penampilan Tari Kecak yang ikut meramaikan perayaan HUT TNI ke-73 yang digelar dilapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018), berlangsung seru. 

Berbagai atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris,  terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan. 

Ratusan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan  pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam upacara tersebut berharap sesuai dengan tema peringatan HUT yang ke-73, TNI semakin profesional untuk rakyat. 

"Sesuai dengan temanya, profesionalisme untuk rakyat, bersama-sama masyarakat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Zaki.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

KOTA TANGERANG
Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Selasa, 16 Oktober 2018 | 00:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan sopir Angkot menemui kata sepakat terkait operasional

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate