Connect With Us

2 Pria di Modern Land Tangerang Diringkus

Maya Sahurina | Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 6205

Salah satu tersangka yang berhasil diamankan pihak kepolisian unit Reskrim Polsek Mauk, terkait kasus pengedar narkoba jenis sabu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Mauk mengamankan dua pria berinisial FM, 28 dan RS, 30, di Jalan Hartono Raya Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (6/10/2018) malam.

Keduanya tercium unit Reskrim Polsek Mauk sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan sering melakukan transaksi di sekitar wilayah Tangerang.

Dikatakan Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro, saat keduanya diamankan karena saat dilakukan penggeledahan badan terhadap kedua pria tersebut, personelnya menemukan dua bungkus narkoba jenis sabu di saku celana RS.

"Narkoba jenis sabu itu dibungkus lakban hitam, disimpan disaku celana depan dalam bungkus rokok," ujarnya kepada TangerangNews.com, Minggu (7/10/2018).

Setelah mendapatkan barang bukti itu, lanjut Teguh, kedua pria yang tercatat sebagai warga Kota Bekasi dan Jakarta Timur itu pun kemudian diinterogasi.

"Tersangka RS mengakui jika narkoba jenis sabu itu milik tersangka FM, saat dikonfirmasi ke FM, dia mengaku juga sabu itu miliknya," jelas Teguh.

Masih kata Teguh, kedua pelaku yang ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB itu diduga sedang menunggu pembeli, namun aksi mereka terlanjur tercium oleh pihaknya.

Kedua pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Mauk, Polresta Tangerang. Barang bukti sabu dengan berat sekitar 2 gram pun turut disita sebagai barang bukti.

"Kedua tersangka dijerat pasal 111 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara," tandasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate