Connect With Us

Kehilangan Sepeda Motor? Cek di Polresta Tangerang

Maya Sahurina | Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 6506

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menunjukkan barang bukti 14 sepeda motor yang diamankan dari dua pelaku curanmor, Rabu (10/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Warga yang kehilangan sepeda motor dipersilahkan untuk mengecek ke Polresta Tangerang. Pasalnya, 14 unit sepeda motor berbagai merek dan tipe diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satresrim) Polres Tangerang dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, 14 unit sepeda motor itu diamankan dari pelaku berinisial TA alias BU dan seorang penadah berinisial HE di daerah Cimanggu, Pandeglang.

Keduanya, kata Kapolres, merupakan pencuri sepeda motor jaringan Tangerang dan Lampung.

"Keduanya kami amankan atas dasar laporan pencurian sepeda motor di Jalan Raya Serang, Jayanti, beberapa waktu yang lalu," ujar Kapolres, Rabu (10/10/2018)

Salah satu pelaku yang dibekuk petugas Senin (26/9/2018) itu pun dihadiahi timah panas di betis kanannya, karena mencoba melawan perugas saat akan ditangkap.

"Salah satu pelaku mengancam petugas kami dengan mengeluarkan sebilah golok, kemudian diberikan tindakan terukur, ditembak dibagian betis kanannya," tambahnya.

Kini, 14 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan itu pun diamankan di Mapolresta Tangerang.

"Kami persilahkan bagi warga yang pernah kehilangan sepeda motor untuk mengecek ke Mapolresta Tangerang. Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres Tangsel dan Metro Tangerang," jelasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

KAB. TANGERANG
12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang