Connect With Us

Kehilangan Sepeda Motor? Cek di Polresta Tangerang

Maya Sahurina | Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 6918

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menunjukkan barang bukti 14 sepeda motor yang diamankan dari dua pelaku curanmor, Rabu (10/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Warga yang kehilangan sepeda motor dipersilahkan untuk mengecek ke Polresta Tangerang. Pasalnya, 14 unit sepeda motor berbagai merek dan tipe diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satresrim) Polres Tangerang dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, 14 unit sepeda motor itu diamankan dari pelaku berinisial TA alias BU dan seorang penadah berinisial HE di daerah Cimanggu, Pandeglang.

Keduanya, kata Kapolres, merupakan pencuri sepeda motor jaringan Tangerang dan Lampung.

"Keduanya kami amankan atas dasar laporan pencurian sepeda motor di Jalan Raya Serang, Jayanti, beberapa waktu yang lalu," ujar Kapolres, Rabu (10/10/2018)

Salah satu pelaku yang dibekuk petugas Senin (26/9/2018) itu pun dihadiahi timah panas di betis kanannya, karena mencoba melawan perugas saat akan ditangkap.

"Salah satu pelaku mengancam petugas kami dengan mengeluarkan sebilah golok, kemudian diberikan tindakan terukur, ditembak dibagian betis kanannya," tambahnya.

Kini, 14 unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatan itu pun diamankan di Mapolresta Tangerang.

"Kami persilahkan bagi warga yang pernah kehilangan sepeda motor untuk mengecek ke Mapolresta Tangerang. Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres Tangsel dan Metro Tangerang," jelasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KOTA TANGERANG
Satpol PP Gusur Bangunan Liar di Kali Mookervart

Satpol PP Gusur Bangunan Liar di Kali Mookervart

Senin, 6 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com–Bangunan liar di Kali Mookervart, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang digusur petugas Satpol PP.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi