Connect With Us

Truk Bermuatan Pasir Terguling, Jalan Raya Serang Macet

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:00

| Dibaca : 1732

Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) macet akibat truk tronton pengangkut pasir bernopol A-9617-PB terguling hingga muatannya berhamburan. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Hendak menghindari sepeda motor, sebuah truk bernopol  A-9617-PB terguling di Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) dini hari. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan lalu lintas di lokasi tersendat, lantaran posisi truk melintang di tengah jalan dan muatan pasir yang dibawanya tumpah.

kecelakaan

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi TangerangNews.com membeberkan, truk naas yang dikemudikan Sarhani, 48, itu tengah melaju dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.

Saat melintas di lokasi, sang sopir terpaksa banting setir demi menghindari menabrak sebuah sepeda motor. Namun, akhirnya truk yang bermuatan berat itu oleng dan terguling ke kanan jalan.

“Truk menghindari sepeda motor yang searah, kemudian oleng dam hilang kendali, lalu terguling ke kanan,” kata Krisna.

Truk yang melintang di tengah jalan sejak pukul 03.30 WIB tersebut, membuat lalu lintas macet di pagi hari. Apalagi evakuasi dilakukan saat jam sibuk.

Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.  “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil sekitar Rp7 juta. Proses evakuasi sudah dilakukan dan selesai sekitar pukul 08.00 WIB,” tambahnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

KAB. TANGERANG
Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kirab Satu Negeri (KSN) zona Sabang tiba di Kabupaten Tangerang. 17 bendera merah putih pun diserah terimakan dari

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate