Connect With Us

Truk Bermuatan Pasir Terguling, Jalan Raya Serang Macet

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:00

| Dibaca : 2176

Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) macet akibat truk tronton pengangkut pasir bernopol A-9617-PB terguling hingga muatannya berhamburan. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Hendak menghindari sepeda motor, sebuah truk bernopol  A-9617-PB terguling di Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) dini hari. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan lalu lintas di lokasi tersendat, lantaran posisi truk melintang di tengah jalan dan muatan pasir yang dibawanya tumpah.

kecelakaan

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi TangerangNews.com membeberkan, truk naas yang dikemudikan Sarhani, 48, itu tengah melaju dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.

Saat melintas di lokasi, sang sopir terpaksa banting setir demi menghindari menabrak sebuah sepeda motor. Namun, akhirnya truk yang bermuatan berat itu oleng dan terguling ke kanan jalan.

“Truk menghindari sepeda motor yang searah, kemudian oleng dam hilang kendali, lalu terguling ke kanan,” kata Krisna.

Truk yang melintang di tengah jalan sejak pukul 03.30 WIB tersebut, membuat lalu lintas macet di pagi hari. Apalagi evakuasi dilakukan saat jam sibuk.

Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.  “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil sekitar Rp7 juta. Proses evakuasi sudah dilakukan dan selesai sekitar pukul 08.00 WIB,” tambahnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt