Connect With Us

Truk Bermuatan Pasir Terguling, Jalan Raya Serang Macet

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:00

| Dibaca : 2091

Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) macet akibat truk tronton pengangkut pasir bernopol A-9617-PB terguling hingga muatannya berhamburan. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Hendak menghindari sepeda motor, sebuah truk bernopol  A-9617-PB terguling di Jalan Raya Serang Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kamis (11/10/2018) dini hari. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan lalu lintas di lokasi tersendat, lantaran posisi truk melintang di tengah jalan dan muatan pasir yang dibawanya tumpah.

kecelakaan

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi TangerangNews.com membeberkan, truk naas yang dikemudikan Sarhani, 48, itu tengah melaju dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.

Saat melintas di lokasi, sang sopir terpaksa banting setir demi menghindari menabrak sebuah sepeda motor. Namun, akhirnya truk yang bermuatan berat itu oleng dan terguling ke kanan jalan.

“Truk menghindari sepeda motor yang searah, kemudian oleng dam hilang kendali, lalu terguling ke kanan,” kata Krisna.

Truk yang melintang di tengah jalan sejak pukul 03.30 WIB tersebut, membuat lalu lintas macet di pagi hari. Apalagi evakuasi dilakukan saat jam sibuk.

Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.  “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil sekitar Rp7 juta. Proses evakuasi sudah dilakukan dan selesai sekitar pukul 08.00 WIB,” tambahnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib SA, 16. Ia harus menanggung derita hidup karena perbuatan Nur Huda, 34. Gadis yang masih duduk di

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot