Connect With Us

Harkopda Ke-71 Kabupaten Tangerang Digelar di Pakuhaji

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 644

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Beragam kegiatan akan digelar untuk memperingatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dihelat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dipusatkan di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/18) besok.

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi  mengungkapkan, peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya malam tasyakuran, workshop/FGD, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar.

"Peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai," kata Puryadi saat dijumpai di ruang kerjanya di Gedung Usaha Daerah Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, pada acara puncak Harkopda ke- 71 ini, akan dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Plt Kepala Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Koperasi Indonesia daerah Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Koperasi dari Provinsi Banten.

Menurut Puryadi, diusianya yang ke-71,  koperasi telah ikut berperan dalam pembangunan perekonomian menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

"Dalam perjalanannya, koperasi telah ikut membangun dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Puryadi berharap, Koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan bangsa dan negara.

"Untuk memajukan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh anggota, koperasi harus dikelola secara profesional dengan sumber daya yang memadai dan modal yang cukup," pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:41

TANGERANGNEWS.com-Jika berjalan-jalan maupun melaksanakan aktivitas olahraga di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, rasanya tidak

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

KOTA TANGERANG
Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menginisiasi Festival HUT Kota Tangerang ke-26 dengan pagelaran turnamen antar SSB (sekolah

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot