Connect With Us

Harkopda Ke-71 Kabupaten Tangerang Digelar di Pakuhaji

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 790

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Beragam kegiatan akan digelar untuk memperingatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dihelat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dipusatkan di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/18) besok.

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi  mengungkapkan, peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya malam tasyakuran, workshop/FGD, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar.

"Peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai," kata Puryadi saat dijumpai di ruang kerjanya di Gedung Usaha Daerah Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, pada acara puncak Harkopda ke- 71 ini, akan dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Plt Kepala Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Koperasi Indonesia daerah Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Koperasi dari Provinsi Banten.

Menurut Puryadi, diusianya yang ke-71,  koperasi telah ikut berperan dalam pembangunan perekonomian menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

"Dalam perjalanannya, koperasi telah ikut membangun dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Puryadi berharap, Koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan bangsa dan negara.

"Untuk memajukan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh anggota, koperasi harus dikelola secara profesional dengan sumber daya yang memadai dan modal yang cukup," pungkasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang