Connect With Us

Harkopda Ke-71 Kabupaten Tangerang Digelar di Pakuhaji

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 833

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Beragam kegiatan akan digelar untuk memperingatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dihelat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dipusatkan di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/18) besok.

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi  mengungkapkan, peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya malam tasyakuran, workshop/FGD, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar.

"Peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai," kata Puryadi saat dijumpai di ruang kerjanya di Gedung Usaha Daerah Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, pada acara puncak Harkopda ke- 71 ini, akan dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Plt Kepala Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Koperasi Indonesia daerah Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Koperasi dari Provinsi Banten.

Menurut Puryadi, diusianya yang ke-71,  koperasi telah ikut berperan dalam pembangunan perekonomian menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

"Dalam perjalanannya, koperasi telah ikut membangun dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Puryadi berharap, Koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan bangsa dan negara.

"Untuk memajukan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh anggota, koperasi harus dikelola secara profesional dengan sumber daya yang memadai dan modal yang cukup," pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein