Connect With Us

Harkopda Ke-71 Kabupaten Tangerang Digelar di Pakuhaji

Maya Sahurina | Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:00

| Dibaca : 699

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Beragam kegiatan akan digelar untuk memperingatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang dihelat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dipusatkan di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/10/18) besok.

Kasie Kelembagaan Koperasi pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, H.Puryadi  mengungkapkan, peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Kabupaten Tangerang kali ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya malam tasyakuran, workshop/FGD, gerak jalan sehat, santunan, doorprize dan bazar.

"Peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Kabupaten Tangerang, akan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai," kata Puryadi saat dijumpai di ruang kerjanya di Gedung Usaha Daerah Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, pada acara puncak Harkopda ke- 71 ini, akan dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Plt Kepala Dinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, Ketua Dewan Koperasi Indonesia daerah Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Koperasi dari Provinsi Banten.

Menurut Puryadi, diusianya yang ke-71,  koperasi telah ikut berperan dalam pembangunan perekonomian menuju Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

"Dalam perjalanannya, koperasi telah ikut membangun dan membantu masyarakat dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Puryadi berharap, Koperasi yang ada di Kabupaten Tangerang, agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan bangsa dan negara.

"Untuk memajukan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh anggota, koperasi harus dikelola secara profesional dengan sumber daya yang memadai dan modal yang cukup," pungkasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt