Connect With Us

Pemkab Tangerang 10 Kali Raih WTP, Zaki Diganjar Penghargaan

Maya Sahurina | Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:15

| Dibaca : 510

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menerima piagam penghargaan atas keberhasilan memperoleh dan mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan Pemkab Tangerang selama 10 kali berturut-turut, Selasa (16/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Laporan Keuangan Pemkab Tangerang kembali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Atas prestasi itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI.

Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Zaki yang diserahkan oleh Sekretaris Ditjen Pembendaharaan Keuangan Kementerian Keuangan RI Haryana di Hotel Ledian Serang, Banten, Selasa (16/10/2018) sore.

“Kita memberikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini,” kata Zaki.

Lanjut Zaki, memperoleh opini WTP dan penghargaan bukan tujuan akhir, namun harus dimaknai sebagai media untuk terus mengelola keuangan daerah menjadi semakin lebih baik.

Sementara tujuannya yakni mengelola keuangan daerah yang baik, yaitu mengelola keuangan secara transparan dan akuntabel. Sehingga seluruh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) memberikan manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Semua ini bisa kita capai berkat kerja sama seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan seluruh staf yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan daerah secara transparan dan akuntabel,” bebernya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Rabu, 8 April 2020 | 19:06

TANGERANGNEWS.com–Muhammadiyah mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang mengajukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk diterapkan di Kota Tangerang

TANGSEL
Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rabu, 8 April 2020 | 20:59

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga Kota Tangerang Selatan telah menjalani tes cepat (rapid test) COVID-19 di Puskesmas Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/4/2020)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile