Connect With Us

Pemkab Tangerang Kucurkan Rp1,4 Miliar Bantu Palu & Donggala

Maya Sahurina | Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 237

Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan miliaran rupiah untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan miliaran rupiah untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018).

Bupati Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bantuan itu berasal dari APBD Kabupaten Tangerang serta PMI Kabupaten Tangerang dan pihak lain. 

"Sebesar Rp1 miliar kami kucurkan dari APBD, sedangkan Rp450 juta dana lainnya dari PMI dan pihak-pihak lainya," ujar zaki. 

Ia berharap, bantuan tersebut dapat turut membantu meringankan kebutuhan para korban bencana yang saat ini masih membutuhkan pasokan logistik dari berbagai pihak.

"Bantuan itu bisa digunakan untuk membeli obat-obatan, makanan, baju dan lainnya yang dibutuhkan para korban," jelas Zaki. 

Selain memberikan bantuan, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga mengirimkan beberapa relawan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada para korban bencana tersebut.

"Kami juga menerjunkan relawan yang terbagi menjadi 3 tim dari berbagai unsur," imbuhnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy