Connect With Us

Pemkab Tangerang Kucurkan Rp1,4 Miliar Bantu Palu & Donggala

Maya Sahurina | Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 183

Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan miliaran rupiah untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan miliaran rupiah untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018).

Bupati Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bantuan itu berasal dari APBD Kabupaten Tangerang serta PMI Kabupaten Tangerang dan pihak lain. 

"Sebesar Rp1 miliar kami kucurkan dari APBD, sedangkan Rp450 juta dana lainnya dari PMI dan pihak-pihak lainya," ujar zaki. 

Ia berharap, bantuan tersebut dapat turut membantu meringankan kebutuhan para korban bencana yang saat ini masih membutuhkan pasokan logistik dari berbagai pihak.

"Bantuan itu bisa digunakan untuk membeli obat-obatan, makanan, baju dan lainnya yang dibutuhkan para korban," jelas Zaki. 

Selain memberikan bantuan, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga mengirimkan beberapa relawan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada para korban bencana tersebut.

"Kami juga menerjunkan relawan yang terbagi menjadi 3 tim dari berbagai unsur," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby