Connect With Us

Andi Sumringah Motornya yang Dicuri di Panongan Ditemukan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 2019

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat menyerahkan sepeda motor Satria FU kepada Andi Ginanjar Sidik di Mapolsek Panongan, Jumat (19/10/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Andi Ginanjar Sidik, warga Desa Serdang Kulon wajahnya berbinar dan ceria saat menerima penyerahan sepeda motornya yang sempat hilang dicuri curanmor.

Sepeda motor merek Satria FU nopol A-3329-YM berwarna hitam itu diserahkan langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di Mapolsek Panongan, Jumat (19/10/2018).

"Saya senang sekali, sepeda motor saya yang sempat hilang dicuri akhirnya berhasil ditemukan lagi," kata pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di SDN Ranca Kalapa 1 itu.

Ia pun membeberkan, peristiwa pencurian yang menimpanya terjadi Senin (8/10/2018). Saat itu, ia hendak membeli pecel lele di Jalan Raya Korelet, Desa Ranca Kalapa, Panongan sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saya cuma sebentar meninggalkan motor untuk memesan pecel lele. Dalam hitungan cuma beberapa menit, sepeda motor saya sudah menyala dan dibawa kabur orang," kisahnya.

Keeseokan harinya, ia pun kemudian melapor ke Mapolsek Panongan. Ternyata, hanya selang beberapa hari, ia mendapat kabar dari petugas di polsek, bahwa motornya sudah ditemukan.

"Saya juga gak nyangka cepet banget ketemu, saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Panongan," ungkapnya.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilu Alif mengatakan, awalnya personelnya menangkap seorang pemuda berisial ARK di Kampung Kedinding, Desa Kedinding, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (12/10/2018).

Di kamar kontrakan ARK, motor korban tersebut ditemukan. ARK kemudian mengaku jika motor tersebut dibeli dari seseorang berinisial JUL.

"Tersangka JUL kemudian ditangkap di salah satu kontrakan di Kampung Bugel, Kelurahan Tigaraksa. Disana, personel kami menemukan barang bukti kuci letter T yang diduga digunakan tersangka dalam melakukan aksi kejahatannya," Beber Sabilul.

Saat diintrogasi, lanjut Sabilul, pelaku mengaku melakukan aksinya bersama satu pelaku lainnya berinisial PUT yang saat ini masih buron.

Sabilul juga mengapresiasi jajaran Polsek Panongan yang cepat mengungkap kasus pencurian tersebut.

"Ini memang atensi saya kepada para Kapolsek di Jajaran Polresta Tangerang. Mereka harus berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor, yang tidak berhasil akan kami evaluasi," ungkap Sabilul.(MRI/RGI)

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin