Connect With Us

Andi Sumringah Motornya yang Dicuri di Panongan Ditemukan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 1798

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat menyerahkan sepeda motor Satria FU kepada Andi Ginanjar Sidik di Mapolsek Panongan, Jumat (19/10/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Andi Ginanjar Sidik, warga Desa Serdang Kulon wajahnya berbinar dan ceria saat menerima penyerahan sepeda motornya yang sempat hilang dicuri curanmor.

Sepeda motor merek Satria FU nopol A-3329-YM berwarna hitam itu diserahkan langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di Mapolsek Panongan, Jumat (19/10/2018).

"Saya senang sekali, sepeda motor saya yang sempat hilang dicuri akhirnya berhasil ditemukan lagi," kata pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai guru di SDN Ranca Kalapa 1 itu.

Ia pun membeberkan, peristiwa pencurian yang menimpanya terjadi Senin (8/10/2018). Saat itu, ia hendak membeli pecel lele di Jalan Raya Korelet, Desa Ranca Kalapa, Panongan sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saya cuma sebentar meninggalkan motor untuk memesan pecel lele. Dalam hitungan cuma beberapa menit, sepeda motor saya sudah menyala dan dibawa kabur orang," kisahnya.

Keeseokan harinya, ia pun kemudian melapor ke Mapolsek Panongan. Ternyata, hanya selang beberapa hari, ia mendapat kabar dari petugas di polsek, bahwa motornya sudah ditemukan.

"Saya juga gak nyangka cepet banget ketemu, saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Panongan," ungkapnya.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilu Alif mengatakan, awalnya personelnya menangkap seorang pemuda berisial ARK di Kampung Kedinding, Desa Kedinding, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (12/10/2018).

Di kamar kontrakan ARK, motor korban tersebut ditemukan. ARK kemudian mengaku jika motor tersebut dibeli dari seseorang berinisial JUL.

"Tersangka JUL kemudian ditangkap di salah satu kontrakan di Kampung Bugel, Kelurahan Tigaraksa. Disana, personel kami menemukan barang bukti kuci letter T yang diduga digunakan tersangka dalam melakukan aksi kejahatannya," Beber Sabilul.

Saat diintrogasi, lanjut Sabilul, pelaku mengaku melakukan aksinya bersama satu pelaku lainnya berinisial PUT yang saat ini masih buron.

Sabilul juga mengapresiasi jajaran Polsek Panongan yang cepat mengungkap kasus pencurian tersebut.

"Ini memang atensi saya kepada para Kapolsek di Jajaran Polresta Tangerang. Mereka harus berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor, yang tidak berhasil akan kami evaluasi," ungkap Sabilul.(MRI/RGI)

HIBURAN
Serunya Main Ice Skating di Tangcity Mall

Serunya Main Ice Skating di Tangcity Mall

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:39

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Tangcity Mall, pengunjung dapat merasakan serunya berseluncur di arena synthetic ice skating bersama sahabat dan keluarga.

BANTEN
Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jumat, 6 Desember 2019 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol Kunciran-Serpong di Pintu Tol Parigi, Pondok Aren,

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang