Connect With Us

Tawuran, Delapan Pelajar SMK di Tangerang Diamakan Polisi

Maya Sahurina | Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:46

| Dibaca : 5872

Sejumlah senjata tajam diamankan polisi dari dua kelompok pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Raya Legok-Curug, Kamis (18/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Delapan pelajar dari dua sekolah di Kabupaten Tangerang diamankan di Polsek Curug. Pelajar tersebut berasal dari SMK Yupentek 2 Curug dan SMK Mandiri Panongan.

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto, para pelajar itu diamankan pihaknya karena terlibat tawuran usai jam pulang sekolah sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Legok - Curug, Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Legok, Kamis (18/10/2018).

"Jumlahnya sekitar 20 orang. Delapan kami amankan, meskipun pelaku utamanya berhasil lari," ujar Totok, Jumat (19/10/2018).

Masih kata Totok, tawuran itu terjadi setelah dua kelompok pelajar itu janjian di lokasi. Warga yang kesal dengan kejadian itu pun turut mengejar para pelajar tersebut yang lari tunggang langgang ke area perkampungan saat mengetahui kehadiran petugas Kepolisian di lokasi.

"Kami juga mengamankan beberapa barang bukti sejenis parang dan celurit dan satu buah motor honda Spacy nopol B-6546-GCT yang ditinggal pemiliknya di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tambah Totok.

Delapan pelajar tersebut pun diberikan pembinaan agar peristiwa serupa tak terulang kembali.

"Kami berikan pembinaan agar mereka tidak kembali mengulangi perbuatan yang dapat merugikan diri mereka sendiri dan orang lain tersebut," tutupnya.

Diketahui, untuk melerai aksi tawuran tersebut, Polsek Curug juga berkoordinasi dengan Polsek Legok, karena lokasi kejadian masuk di wilayah hukum Polsek Legok.(RMI/HRU)

PROPERTI
ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:20

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil