Connect With Us

2 Orang Tewas Tersambar Petir di Cisoka

Mohamad Romli | Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:20

| Dibaca : 4516

Kondisi korban (berkaos hijau muda) selamat akibat tersambar petir di Desa Bojong Loa, Cisoka, saat di RSUD Balaraja, Jumat (19/10/2018) (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang warga Kampung Karoya, Desa  Carenang, Kecamatan Cisoka tewas tersambar petir di Kampung Janur, RT 12/03, Desa Bojongloa, Cisoka, Jumat (19/10/2018).

Peristiwa itu terjadi saat turun hujan lebat disertai angin dan petir sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, saat itu dua orang korban tewas yakni Udin, 50 dan Udin Arsudin, 40 beserta dua orang lainnya sedang berteduh dibawah sebuah saung.

"Tiba-tiba petir menyambar ke lokasi tempat keempat orang tersebut berteduh dan menyambar 3 orang diantaranya, 2 Orang korban meninggal dunia ditempat," beber Uka.

Selain kedua korban tewas tersebut, dalam peristiwa itu, satu orang korban lainnya yakni Marsen, 40, juga harus dilarikan ke RSUD Balaraja dan nyawa korban berhasil diselamatkan.

Masih kata Uka, kedua korban tewas mengalami luka memar pada bagian tengkuk sebelah kanan dan rusuk sebelah kanan. Jasad korban telah diantar dari lokasi kejadian ke rumah masing-masing keluarga korban.

Lanjut Uka, berdasarkan keterangan dari saksi di lokasi, petir menyambar ke saung tersebut diduga karena jaringan ponsel salah satu korban.

"Diduga karena jaringan signal ponsel," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, korban yang sempat dilarikan ke RSUD Balaraja sudah dipulangkan ke rumahnya dengan kondisi telah pulih.(RMI/HRU)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt