Connect With Us

2 Pelajar Tewas Terlindas Truk di Kelapa Dua

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 Oktober 2018 | 22:00

| Dibaca : 18850

Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang yang menewaskan dua pelajar, Rabu (24/10/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Legok - Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/10/2018) sore.

Dua orang pelajar perempuan  menghembuskan nafas terakhirnya karena menderita luka berat di kepala setelah terlindas sebuah dump truk di ruas jalan yang sedang dalam perbaikan sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin membeberkan kronologi peristiwa yang terjadi dekat SMA 23 Kabupaten Tangerang tersebut. Kecelakaan itu, kata Lalu, terjadi saat korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol B-3097-NET melaju dari arah Islamic menuju ke Legok.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, kondisi ruas jalan bagian kiri sedang dalam perbaikan, sehingga sepeda motor tersebut melaju di kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan, melaju  dump truk nopol F-8717-HD.

"Diduga kurang hati-hati, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan jatuh ke arah kanan," ungkap AKP Lalu.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari, saat sepeda motor itu terjatuh, tubuh kedua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu terlindas oleh dump truk tersebut.

"Kedua korban mengalami luka berat di bagian kepala," imbuhnya.

NS, 13, pengedara sepeda motor dan AZ yang masih mengenakan seragam sekolah itu pun menghembuskan nafas terakhirnya setelah dilarikan ke RSU Kabupaten Tangeramg untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, korban tidak tertolong.

"Kedua korban meninggal dunia di RSU Kabupaten Tangerang," tandas Lalu.

Diketahui, korban tercatat warga Kampung Carangpulang, Kelurahan Cijantra, Kecamatan Pagedangan dan Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan. Petugas juga mengamankan Yayan Nurjaya sopir dump truk maut tersebut beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.(MRI/RGI)

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous