Connect With Us

Tronton Terguling, Jalan Raya Serang Cikupa Macet Parah

Maya Sahurina | Kamis, 25 Oktober 2018 | 09:40

| Dibaca : 2478

Jalan Raya Serang Km 15,5, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/10/2018) terjadi kecelakaan Sebuah tronton terguling sehingga membuat arus lalu lintas menjadi macet. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tronton terguling di Jalan Raya Serang Km 15,5, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/10/2018) pagi.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di ruas jalan dari Balaraja arah Cikupa di dekat pertigaan Colombus, lokasi yang menjadi salah satu titik rawan kemacetan di Jalan Raya Serang.

Akibat kecelakaan itu pun, kemacetan lalu lintas arah Cikupa mengular hingga beberapa kilometer, karena akses jalan terhalangi tronton itu, sehingga arus lalu lintas tersendat.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa  saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan, terbaliknya tronton nopol B-9519-ST yang dikendarai Abdul Azis itu terjadi sekitar pukul 04.50 WIB.

"Sopirnya mengantuk, sehingga saat jalan sedikit berbelok, mobil oleng dan menabrak barier jalan, akhirnya terguling," ujarnya.

Lanjutnya, saat ini sedang dilakukan evakuasi terhadap truk naas tersebut. Sementara, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas itu.

"Sedang kami derek, sebentar lagi juga lalin (lalu lintas) normal kembali," tutupnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Minggu, 26 Mei 2019 | 15:51

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 9 hari lagi, manusia gerobak atau pemulung musiman mulai marak di Kota Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)