Connect With Us

Tronton Terguling, Jalan Raya Serang Cikupa Macet Parah

Maya Sahurina | Kamis, 25 Oktober 2018 | 09:40

| Dibaca : 3330

Jalan Raya Serang Km 15,5, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/10/2018) terjadi kecelakaan Sebuah tronton terguling sehingga membuat arus lalu lintas menjadi macet. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tronton terguling di Jalan Raya Serang Km 15,5, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/10/2018) pagi.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di ruas jalan dari Balaraja arah Cikupa di dekat pertigaan Colombus, lokasi yang menjadi salah satu titik rawan kemacetan di Jalan Raya Serang.

Akibat kecelakaan itu pun, kemacetan lalu lintas arah Cikupa mengular hingga beberapa kilometer, karena akses jalan terhalangi tronton itu, sehingga arus lalu lintas tersendat.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa  saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan, terbaliknya tronton nopol B-9519-ST yang dikendarai Abdul Azis itu terjadi sekitar pukul 04.50 WIB.

"Sopirnya mengantuk, sehingga saat jalan sedikit berbelok, mobil oleng dan menabrak barier jalan, akhirnya terguling," ujarnya.

Lanjutnya, saat ini sedang dilakukan evakuasi terhadap truk naas tersebut. Sementara, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas itu.

"Sedang kami derek, sebentar lagi juga lalin (lalu lintas) normal kembali," tutupnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill