Connect With Us

HSP, Pemuda Kabupaten Tangerang Diminta Begini

Maya Sahurina | Senin, 29 Oktober 2018 | 10:00

| Dibaca : 308

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 di Kabupaten Tangerang dihelat dalam sebuah apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/10/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam apel tersebut menyampaikan beberapa harapan kepada pemuda di Kabupaten Tangerang.

Zaki sempat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi,  bawha Sumpah Pemuda menjadi pelopor dalam membangun kesadaran kebangsaan.

"Revolusi yang dicanangkan oleh Presiden kita sangat relevan, oleh karena itu revolusi mental harus kita bina kepada para pemuda agar pemuda diharapkan dapat mengangkat nama bangsa," ujar Zaki saat sambutannya. 

Tidak hanya itu, Zaki juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemuda pemudi bangsa Indonesia terlebih saat Asian Games beberapa waktu yang lalu.

"Dengan revolusi mental, pemuda kita berada di posisi kelima dalam bersaing diajang Asia yang megah itu," ujarnya. 

Ia juga berharap agar pemuda di Kabupaten Tangerang dapat turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Tangerang.

"Di tahun politik ini, saya juga berharap ke pemuda agar turut serta manyukseskan ajang ini, karena turut sertanya pemuda dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini," tambah Zaki.

Masih kata zaki,  ia mengajak pemuda dan pemudi khususnya di Kabupaten Tangerang agar terus berjuang.

"Ayo satukan pemuda untuk memajukan bangsa. Pasalnya di pundak pemuda seribu harapan kami titipkan untuk terus menjaga dan mempertahankan kemerdekaan bangsa," tukasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Senin, 27 Mei 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Tangerang Selatan menyiapkan tujuh posko mudik dalam operasi Ketupat Jaya yang dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)