Connect With Us

HSP, Pemuda Kabupaten Tangerang Diminta Begini

Maya Sahurina | Senin, 29 Oktober 2018 | 10:00

| Dibaca : 339

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/10/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 di Kabupaten Tangerang dihelat dalam sebuah apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/10/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam apel tersebut menyampaikan beberapa harapan kepada pemuda di Kabupaten Tangerang.

Zaki sempat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi,  bawha Sumpah Pemuda menjadi pelopor dalam membangun kesadaran kebangsaan.

"Revolusi yang dicanangkan oleh Presiden kita sangat relevan, oleh karena itu revolusi mental harus kita bina kepada para pemuda agar pemuda diharapkan dapat mengangkat nama bangsa," ujar Zaki saat sambutannya. 

Tidak hanya itu, Zaki juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemuda pemudi bangsa Indonesia terlebih saat Asian Games beberapa waktu yang lalu.

"Dengan revolusi mental, pemuda kita berada di posisi kelima dalam bersaing diajang Asia yang megah itu," ujarnya. 

Ia juga berharap agar pemuda di Kabupaten Tangerang dapat turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Tangerang.

"Di tahun politik ini, saya juga berharap ke pemuda agar turut serta manyukseskan ajang ini, karena turut sertanya pemuda dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini," tambah Zaki.

Masih kata zaki,  ia mengajak pemuda dan pemudi khususnya di Kabupaten Tangerang agar terus berjuang.

"Ayo satukan pemuda untuk memajukan bangsa. Pasalnya di pundak pemuda seribu harapan kami titipkan untuk terus menjaga dan mempertahankan kemerdekaan bangsa," tukasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt