Connect With Us

Diduga Dibunuh, Pria di Curug Tewas dengan Luka Tembak

Yudi Adiyatna | Selasa, 30 Oktober 2018 | 10:17

| Dibaca : 16312

Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Raya STPI Km 5, Kampung Curug Kulon, RT01/01, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Raya STPI Km 5, Kampung Curug Kulon, RT01/01, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari.

Saat petugas dari Polsek Curug tiba di lokasi, pria yang mengenakan atasan kaos dan jeans itu sudah tak bernyawa karena tertembus peluru diduga jenis FN pada bagian punggungnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan, peristiwa ditembaknya pria yang diketahui bernama Jamal, 30, karyawan toko busana Nia Collection itu, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

"Personel Polsek Curug mendapatkan laporan dari warga yang mendengar suara letusan senjata api, saat didatangi korban sudah dalam keadaan tertelungkup dengan luka tembak di punggung," kata Alex, Selasa (30/10/2018).

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, sementara jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Lanjut Alex, dari lokasi petugas mengamankan beberapa barang bukti yang merenggut nyawa pria naas itu yakni dua buah selongsong yang diduga jenis FN atau Bareta kaliber 9 milimeter.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," tandasnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Guguran Awan Panas Gunung Semeru Kembali Terjadi, Warga Panik Berhamburan

Senin, 6 Desember 2021 | 16:11

TANGERANGNEWS.com - Gunung Semeru kembali terlihat memuntahkan awan panas, Senin 6 Desember 2021, sekitar pukul 09.00 WIB. Warga yang berada di Kecamatan Pranojiwo panik lari berhamburan berusaha menyelamatkan diri

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin