Connect With Us

Polresta Tangerang Gelar Salat Gaib untuk Korban Lion Air JT 610

Maya Sahurina | Selasa, 30 Oktober 2018 | 13:47

| Dibaca : 306

Polres Kota Tangerang melaksanakan salat gaib di Mesjid Al-Latif untuk mendoakan korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang melaksanakan Salat Gaib di Masjid Al-Latif, Selasa (30/10/18). Kegiatan itu untuk mendoakan korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, pada Senin (29/10/2018).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, duka Lion Air adalah duka seluruh bangsa Indonesia. Untuk itu, kata dia, mendoakan para korban, keluarga, serta tim evakuasi adalah salah satu cara menunjukan rasa bela sungkawa. 

"Kami keluarga besar Polres Kota Tangerang berduka. Untuk itu dalam doa tadi, kami mendoakan agar korban berada dalam rahmat Allah dan keluarganya diberi ketabahan," kata Sabilul. 

Sabilul menambahkan, keluarga besar Polri pun merasakan duka mendalam. Karena, kata dia, ada beberapa anggota Polri yang turut menjadi korban pada musibah itu. 

"Kami berduka bukan hanya karena anggota Polri. Namun, siapa pun yang menjadi korban, kita semua pasti berduka," terangnya. 

Dalam kesempatan itu, Sabilul mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar seputar musibah itu. Dalam situasi duka, ujar dia, lebih baik memanjatkan doa agar proses penanganan diberi kelancaran. 

"Termasuk tidak ikut menyebar foto-foto korban. Kita doakan semoga semua korban khusnul khotimah," tandasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot