Connect With Us

Satu Pramugari Lion Air JT-610 Warga Solear

Maya Sahurina | Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:09

| Dibaca : 3976

Kediaman Mery Yulinda, pramugari pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di peraian Karawang, Selasa (30/11/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Satu dari lima pramugari pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di peraian Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) kemarin tercatat sebagai warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Saat TangerangNews.com menyambangi kediaman Mery Yulinda, pramugari tersebut, di Cluster Golden Kirana, Blok G11, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Selasa (30/11/2018) siang, rumah tersebut dalam keadaan sepi.

Informasi yang dihimpun, korban telah bekerja di perusahaan maskapai penerbangan itu beberapa tahun terakhir.

"Mery baru sekitar tiga tahun bekerja sebagai pramugari," terang seorang wanita penghuni cluster tersebut yang mengaku cukup mengenal korban.

Namun narasumber itu tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait korban.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, tampak tidak ada kegiatan di rumah bercat kuning itu, hanya sebuah sepeda motor terparkir di beranda rumah.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden