Connect With Us

3 Mobil & 2 Motor Tabrakan Beruntun di Balaraja, 1 Tewas

Maya Sahurina | Jumat, 2 November 2018 | 16:25

| Dibaca : 16222

Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang merenggut pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda motor itu persis terjadi di pertigaan Pos Sentul sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketiga kendaraan roda empat itu yakni truk tangki nopol B-9048-D yang dikendarai SU, 23, Daihatsu Grand Max nopol A-1944-XA yang dikendarai ABD, 58, dan Toyota Avansa nopol B-1184-BFV yang dikendarai MAM, 52.

Sementara dua sepeda motor yaitu Honda Kharisma nopol B-6867-GTC yang dikendarai AS, 39, dan Honda Beat Nopol BE-7631-YC yang dikendarai oleh AL, 26.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, membeberkan kronologi peristiwa tersebut. Kata Kresna, truk tangki yang dikendarai SU melaju dari arah Serang menuju Balaraja. Saat tiba di lokasi, sopir truk tersebut tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak dua mobil di depannya, yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

“Saat terdorong itu terdorong ke kiri jalan, Daihatsu Grand Max kemudian menabrak sepeda motor Honda Bear yang dikendarai oleh AL,” terang Kresna.

Sementara hal serupa pun terjadi pada Toyota Avanza, setelah tertabrak truk tangka, mobil tersebut menabrak sepeda motor di depannya, yaitu Honda Kharisma yang dikendarai AMM.

Lanjut Kresna, akibat benturan itu, Honda Kharisma itu terjatuh ke kiri dan tertabrak Daihatsu Grand Max. Sementara korban, yaitu AMM jatuh ke kanan dan masuk ke kolong Avanza yang sedang melaju. Naas, korban kemudian terlindas ban kiri belakang truk tangki.

“Korban atas nama AMM mengalami luka berat di kepala dan tewas di lokasi kejadian,” tambah Kresna.

Sementara, lanjut Kresna, pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan. Jasad korban pun langsung di evakuasi ke RSU Tangerang, sementara korban luka ringan dilarikan ke Klinik Tirta Sentosa.

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan, sopir truk tangki juga sedang kami periksa,” tukasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

KAB. TANGERANG
Rakit Airsoft Gun Jadi Senpi, Karyawan BUMN Ditangkap Polresta Tangerang

Rakit Airsoft Gun Jadi Senpi, Karyawan BUMN Ditangkap Polresta Tangerang

Selasa, 28 Januari 2020 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-PAG, 50, ditangkap aparat Polresta Tangerang karena merakit dan menjual senjata api (Senpi) ilegal.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri