Connect With Us

Hiii… Atlet Softball Kota Tangerang Kesurupan Saat Bertanding di Porprov Banten

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 14:10

| Dibaca : 1103

Atlet putri Softball Kota Tangerang saat bertanding di sport center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Softball Putri Porprov V Banten di Langan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba terhenti, Jumat (9/11/2018) pagi. Pasalnya, sejumlah atlet tim Sofball Kota Tangerang mendadak kesurupan di tengah pertandingan melawan tim Kota Tangsel.

Ketua Cabor Softball Kota Tangerang Acep Suhardiman menceritakan, sebelumnya tidak ada yang janggal dalam pertandingan yang memperebutkan tiket final tersebut. Kedua tim bermain dengan normal dengan skor 4-0 yang dipimpin oleh Kota Tangerang.

“Selang satu jam pertandingan berjalan, salah seorang atlet tiba-tiba ambruk di tengah lapangan,” katanya.

Awalnya, mereka mengira para atlet tersebut lemas karena kelelahan. Namun Begitu dievakuasi, atlet lainnya ikut lemas. Kemudian keanehan pun terjadi,  ada atlet yang tiba-tiba mengerang dan menjerit minta tolong seperti orang ketakutan. Kesadarannya hilang kendali dan memarahi orang yang berupaya menolongnya.

"Di situ kami baru sadar, atlet kita kesurupan. Karena aneh saja, lagi main tiba-tiba langsung pada lemas dan sebagian ada yang pingsan juga," akunya. 

Karena situasi yang tidak memungkinkan, pertandingan akhirnya dihentikan.  Para atlet Kota Tangerang terpaksa dipulangkan karena khawatir terjadi sesuatu. Sedangkan Kontingen Softball Kota Tangerang pun memutuskan untuk tidak lanjut bertanding. 

"Mohon maaf, Softball Putri Kota Tangerang hanya menyumbang perunggu. Karena atlet kami kesurupan saat bertanding," pungkas Acep.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden