Connect With Us

Hiii… Atlet Softball Kota Tangerang Kesurupan Saat Bertanding di Porprov Banten

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 14:10

| Dibaca : 1259

Atlet putri Softball Kota Tangerang saat bertanding di sport center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Softball Putri Porprov V Banten di Langan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba terhenti, Jumat (9/11/2018) pagi. Pasalnya, sejumlah atlet tim Sofball Kota Tangerang mendadak kesurupan di tengah pertandingan melawan tim Kota Tangsel.

Ketua Cabor Softball Kota Tangerang Acep Suhardiman menceritakan, sebelumnya tidak ada yang janggal dalam pertandingan yang memperebutkan tiket final tersebut. Kedua tim bermain dengan normal dengan skor 4-0 yang dipimpin oleh Kota Tangerang.

“Selang satu jam pertandingan berjalan, salah seorang atlet tiba-tiba ambruk di tengah lapangan,” katanya.

Awalnya, mereka mengira para atlet tersebut lemas karena kelelahan. Namun Begitu dievakuasi, atlet lainnya ikut lemas. Kemudian keanehan pun terjadi,  ada atlet yang tiba-tiba mengerang dan menjerit minta tolong seperti orang ketakutan. Kesadarannya hilang kendali dan memarahi orang yang berupaya menolongnya.

"Di situ kami baru sadar, atlet kita kesurupan. Karena aneh saja, lagi main tiba-tiba langsung pada lemas dan sebagian ada yang pingsan juga," akunya. 

Karena situasi yang tidak memungkinkan, pertandingan akhirnya dihentikan.  Para atlet Kota Tangerang terpaksa dipulangkan karena khawatir terjadi sesuatu. Sedangkan Kontingen Softball Kota Tangerang pun memutuskan untuk tidak lanjut bertanding. 

"Mohon maaf, Softball Putri Kota Tangerang hanya menyumbang perunggu. Karena atlet kami kesurupan saat bertanding," pungkas Acep.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby