Connect With Us

Hiii… Atlet Softball Kota Tangerang Kesurupan Saat Bertanding di Porprov Banten

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 14:10

| Dibaca : 1201

Atlet putri Softball Kota Tangerang saat bertanding di sport center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Softball Putri Porprov V Banten di Langan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba terhenti, Jumat (9/11/2018) pagi. Pasalnya, sejumlah atlet tim Sofball Kota Tangerang mendadak kesurupan di tengah pertandingan melawan tim Kota Tangsel.

Ketua Cabor Softball Kota Tangerang Acep Suhardiman menceritakan, sebelumnya tidak ada yang janggal dalam pertandingan yang memperebutkan tiket final tersebut. Kedua tim bermain dengan normal dengan skor 4-0 yang dipimpin oleh Kota Tangerang.

“Selang satu jam pertandingan berjalan, salah seorang atlet tiba-tiba ambruk di tengah lapangan,” katanya.

Awalnya, mereka mengira para atlet tersebut lemas karena kelelahan. Namun Begitu dievakuasi, atlet lainnya ikut lemas. Kemudian keanehan pun terjadi,  ada atlet yang tiba-tiba mengerang dan menjerit minta tolong seperti orang ketakutan. Kesadarannya hilang kendali dan memarahi orang yang berupaya menolongnya.

"Di situ kami baru sadar, atlet kita kesurupan. Karena aneh saja, lagi main tiba-tiba langsung pada lemas dan sebagian ada yang pingsan juga," akunya. 

Karena situasi yang tidak memungkinkan, pertandingan akhirnya dihentikan.  Para atlet Kota Tangerang terpaksa dipulangkan karena khawatir terjadi sesuatu. Sedangkan Kontingen Softball Kota Tangerang pun memutuskan untuk tidak lanjut bertanding. 

"Mohon maaf, Softball Putri Kota Tangerang hanya menyumbang perunggu. Karena atlet kami kesurupan saat bertanding," pungkas Acep.(RAZ/HRU)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TANGSEL
Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara serentak melakukan deklarasi bersama mengurangi sampah plastik, Kamis

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot