Connect With Us

Hiii… Atlet Softball Kota Tangerang Kesurupan Saat Bertanding di Porprov Banten

Muhamad Heru | Jumat, 9 November 2018 | 14:10

| Dibaca : 1519

Atlet putri Softball Kota Tangerang saat bertanding di sport center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/11/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Softball Putri Porprov V Banten di Langan Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba terhenti, Jumat (9/11/2018) pagi. Pasalnya, sejumlah atlet tim Sofball Kota Tangerang mendadak kesurupan di tengah pertandingan melawan tim Kota Tangsel.

Ketua Cabor Softball Kota Tangerang Acep Suhardiman menceritakan, sebelumnya tidak ada yang janggal dalam pertandingan yang memperebutkan tiket final tersebut. Kedua tim bermain dengan normal dengan skor 4-0 yang dipimpin oleh Kota Tangerang.

“Selang satu jam pertandingan berjalan, salah seorang atlet tiba-tiba ambruk di tengah lapangan,” katanya.

Awalnya, mereka mengira para atlet tersebut lemas karena kelelahan. Namun Begitu dievakuasi, atlet lainnya ikut lemas. Kemudian keanehan pun terjadi,  ada atlet yang tiba-tiba mengerang dan menjerit minta tolong seperti orang ketakutan. Kesadarannya hilang kendali dan memarahi orang yang berupaya menolongnya.

"Di situ kami baru sadar, atlet kita kesurupan. Karena aneh saja, lagi main tiba-tiba langsung pada lemas dan sebagian ada yang pingsan juga," akunya. 

Karena situasi yang tidak memungkinkan, pertandingan akhirnya dihentikan.  Para atlet Kota Tangerang terpaksa dipulangkan karena khawatir terjadi sesuatu. Sedangkan Kontingen Softball Kota Tangerang pun memutuskan untuk tidak lanjut bertanding. 

"Mohon maaf, Softball Putri Kota Tangerang hanya menyumbang perunggu. Karena atlet kami kesurupan saat bertanding," pungkas Acep.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:44

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meninjau persiapan pilkada 2020.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang