Connect With Us

Hujan Deras, Ini Titik Rawan Genangan Air di Jalan Raya Serang

Maya Sahurina | Minggu, 11 November 2018 | 15:11

| Dibaca : 1196

Genangan air di Jalan Raya Serang (Pengkolan Pasir Gadung) Cikupa, Kabupaten Tangerang menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan arah Balaraja, Minggu (11/11/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mulai mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menimbulkan sejumlah genangan air di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Genangan air itu membuat pengendara yang melintas harus memperlambat laju kendaraaannya, sehingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik ruas jalan, yang dibangun sejak masa penjajahan oleh Gubernur Jenderal Deandles tersebut.

Pantauan TangerangNews.com, genangan air terjadi di kilometer 17, Desa Talaga, Pengkolan Pasir Gadung, depan gerbang Perumahan Citra Raya dan kilometer 19,5, Desa Bojong, Cikupa.

Kemacetan kendaraan pun terpantau terjadi dibeberapa titik, diantaranya sebelum pengkolan Pasir Gadung dan Pasar Cikupa.

Sementara, penyebab genangan air itu karena drainase tidak berfungsi maksimal, sehingga air tumpah ke badan jalan tersebut.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot