Connect With Us

Hujan Deras, Ini Titik Rawan Genangan Air di Jalan Raya Serang

Maya Sahurina | Minggu, 11 November 2018 | 15:11

| Dibaca : 1812

Genangan air di Jalan Raya Serang (Pengkolan Pasir Gadung) Cikupa, Kabupaten Tangerang menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan arah Balaraja, Minggu (11/11/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mulai mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menimbulkan sejumlah genangan air di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Genangan air itu membuat pengendara yang melintas harus memperlambat laju kendaraaannya, sehingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik ruas jalan, yang dibangun sejak masa penjajahan oleh Gubernur Jenderal Deandles tersebut.

Pantauan TangerangNews.com, genangan air terjadi di kilometer 17, Desa Talaga, Pengkolan Pasir Gadung, depan gerbang Perumahan Citra Raya dan kilometer 19,5, Desa Bojong, Cikupa.

Kemacetan kendaraan pun terpantau terjadi dibeberapa titik, diantaranya sebelum pengkolan Pasir Gadung dan Pasar Cikupa.

Sementara, penyebab genangan air itu karena drainase tidak berfungsi maksimal, sehingga air tumpah ke badan jalan tersebut.(RAZ/RGI)

BANTEN
Banten Dikepung Potensi Bencana, Wartawan & Aktivis Dalami Jurnalisme Profetik

Banten Dikepung Potensi Bencana, Wartawan & Aktivis Dalami Jurnalisme Profetik

Sabtu, 26 September 2020 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada medio

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute