Connect With Us

Hujan Deras, Ini Titik Rawan Genangan Air di Jalan Raya Serang

Maya Sahurina | Minggu, 11 November 2018 | 15:11

| Dibaca : 1481

Genangan air di Jalan Raya Serang (Pengkolan Pasir Gadung) Cikupa, Kabupaten Tangerang menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan arah Balaraja, Minggu (11/11/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mulai mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menimbulkan sejumlah genangan air di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Genangan air itu membuat pengendara yang melintas harus memperlambat laju kendaraaannya, sehingga menyebabkan kemacetan di beberapa titik ruas jalan, yang dibangun sejak masa penjajahan oleh Gubernur Jenderal Deandles tersebut.

Pantauan TangerangNews.com, genangan air terjadi di kilometer 17, Desa Talaga, Pengkolan Pasir Gadung, depan gerbang Perumahan Citra Raya dan kilometer 19,5, Desa Bojong, Cikupa.

Kemacetan kendaraan pun terpantau terjadi dibeberapa titik, diantaranya sebelum pengkolan Pasir Gadung dan Pasar Cikupa.

Sementara, penyebab genangan air itu karena drainase tidak berfungsi maksimal, sehingga air tumpah ke badan jalan tersebut.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANTEN
Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan

SPORT
Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Senin, 24 Juni 2019 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Skuat kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang sukses mengawali Liga 2 2019 dengan meraih 3 poin. Persita setelah

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt