Connect With Us

Kabupaten Tangerang Juara Umum Porprov V Banten

Mohamad Romli | Minggu, 11 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 1122

Kabupaten Tangerang berhasil menjadi Juara Umum Porprov V Banten dengan mengumpulkan perolehan medali emas 218, 189 medali perak dan 145 medali perunggu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan perolehan medali emas terbanyak pada ajang Porprov V Banten. Dengan keberhasilan itu, Kabupaten Tangerang pun didapuk sebagai juara umum dengan meraih 218 medali emas, 189 medali perak dan 145 medali perunggu.

Acara seremonial even olahraga yang berlangsung sejak 4 November itu pun dihelat di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun tampak sumringah dengan keberhasilan itu. Ia mengatakan rasa bangganya atas hasil yang telah diukir para atlet kontingen Kabupaten Tangerang.

"Allhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di Porprov V Banten ini. Ini semua hasil kerja keras kita semua," ungkapnya.

Keberhasilan itu, lanjut Zaki, membuktikan bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan ia menyebut sudah mumpuni dan layak berlaga di ajang internasional.

"(Tentunya ini) berkat pembinaan Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI dan semua pihak di masing-masing cabang olahraga," tambahnya.

Zaki berpesan, prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Sehingga, Kabupaten Tangerang menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mengharumkan nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

"Dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang di ajang Proprov berikutnya kembali menjadi juara umum kembali," tandasnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro