Connect With Us

Kabupaten Tangerang Juara Umum Porprov V Banten

Mohamad Romli | Minggu, 11 November 2018 | 15:00

| Dibaca : 1103

Kabupaten Tangerang berhasil menjadi Juara Umum Porprov V Banten dengan mengumpulkan perolehan medali emas 218, 189 medali perak dan 145 medali perunggu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan perolehan medali emas terbanyak pada ajang Porprov V Banten. Dengan keberhasilan itu, Kabupaten Tangerang pun didapuk sebagai juara umum dengan meraih 218 medali emas, 189 medali perak dan 145 medali perunggu.

Acara seremonial even olahraga yang berlangsung sejak 4 November itu pun dihelat di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun tampak sumringah dengan keberhasilan itu. Ia mengatakan rasa bangganya atas hasil yang telah diukir para atlet kontingen Kabupaten Tangerang.

"Allhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di Porprov V Banten ini. Ini semua hasil kerja keras kita semua," ungkapnya.

Keberhasilan itu, lanjut Zaki, membuktikan bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan ia menyebut sudah mumpuni dan layak berlaga di ajang internasional.

"(Tentunya ini) berkat pembinaan Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI dan semua pihak di masing-masing cabang olahraga," tambahnya.

Zaki berpesan, prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Sehingga, Kabupaten Tangerang menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mengharumkan nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

"Dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang di ajang Proprov berikutnya kembali menjadi juara umum kembali," tandasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt