Connect With Us

Bikin Bangga, 2 Siswi SDI Permata Hati Raih 3 Emas di Porprov V Banten

Ida Faidah | Senin, 12 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 1819

Dua siswi SDI Permata Hati peraih emas di Porprov V Banten Anindya Aretha Khairinnisa dan Ananditha Oryza Syafira menunjukkan medali yang diraih dari cabor sepatu roda. Keduanya diapit Uswatun Hasanah (Kepala Sekolah) dan Anshor (guru bidang kesiswaan). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua siswi SDI Permata Hati berhasil meraih 3 emas dan 1 perunggu dalam ajang perlombaan di tingkat Porprov V Banten. Kesuksesan dalam olahraga sepatu roda kali ini, membuat mereka makin semangat untuk bertanding kembali bahkan ditingkat internasional. 

Kedua siswi ini yakni, Anindya Aretha Khairinnisa, 10, dan Ananditha Oryza Syafira, 11. Anindya adalah siswa kelas 4 di sekolah tersebut. Puteri dari pasangan Syaefullah dan Absah Khomainah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepatu roda jarak 500 meter, 15 km, dan 10 km. Sementara, Ananditha, puteri tunggal dari pasangan Suyono Bernadi dan Dwi Mustika Wardani mengukir prestasi di cabor yang sama.

Uswatun Hasanah selaku Kepala Sekolah di SDI Permata Hati kepada tangerangNews.com mengatakan, merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Ia juga mengatakan, selain kedua siswinya itu, ada beberapa alumni sekolah itu juga yang berhasil meraih emas di ajang perlombaan tingkat Kabupaten Tangerang.Porprov V Banten kemarin.

“Ada beberapa lagi sebagian sudah lulus dari SDI Permata Hati yang juga sama pernah meraih emas dalam ajang perlombaan olahraga tingkat Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Senin (12/11/2018).

Selain Uswatun, kebahagian juga tampak dari guru bidang kesiswaan, Anshor. Dikatakannya, ia merasa bangga karena siswinya itu berhasil meski harus bertanding dengan atlet yang usianya jauh lebih dewasa. 

“Saya salut sekali karena lawannya itu bukan seumuran tapi orang dewasa,” ungkapnya.

Prestasi kedua pelajar itu pun, tambah Anshor, selain membuat bangga pihak pengelola sekolah, juga siswa-siswi sekolah yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Raya No.1,  Perumahan Dasana Indah, Bojongnangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

“Kami terus memberikan dukungan kepada siswa kami yang berprestasi, diantaranya memberikan dispensasi atau izin saat siswi kami tersebut harus mengikuti pelatihan dan pertandingan di jam sekolah,” tandasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

NASIONAL
Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Pengamat Beberkan 9 Poin Salah Kaprah Masyarakat Soal RUU Ciptaker

Rabu, 27 Mei 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-RUU Cipta Kerja (Ciptaker) klaster Ketenagakerjaan hingga kini masih menjadi polemik karena banyaknya pro dan kontra.

KOTA TANGERANG
UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) di Cikokol, Kota Tangerang memberikan potongan biaya pendaftaran bagi calon

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein