Connect With Us

Bikin Bangga, 2 Siswi SDI Permata Hati Raih 3 Emas di Porprov V Banten

Ida Faidah | Senin, 12 November 2018 | 14:00

Dua siswi SDI Permata Hati peraih emas di Porprov V Banten Anindya Aretha Khairinnisa dan Ananditha Oryza Syafira menunjukkan medali yang diraih dari cabor sepatu roda. Keduanya diapit Uswatun Hasanah (Kepala Sekolah) dan Anshor (guru bidang kesiswaan). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua siswi SDI Permata Hati berhasil meraih 3 emas dan 1 perunggu dalam ajang perlombaan di tingkat Porprov V Banten. Kesuksesan dalam olahraga sepatu roda kali ini, membuat mereka makin semangat untuk bertanding kembali bahkan ditingkat internasional. 

Kedua siswi ini yakni, Anindya Aretha Khairinnisa, 10, dan Ananditha Oryza Syafira, 11. Anindya adalah siswa kelas 4 di sekolah tersebut. Puteri dari pasangan Syaefullah dan Absah Khomainah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepatu roda jarak 500 meter, 15 km, dan 10 km. Sementara, Ananditha, puteri tunggal dari pasangan Suyono Bernadi dan Dwi Mustika Wardani mengukir prestasi di cabor yang sama.

Uswatun Hasanah selaku Kepala Sekolah di SDI Permata Hati kepada tangerangNews.com mengatakan, merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Ia juga mengatakan, selain kedua siswinya itu, ada beberapa alumni sekolah itu juga yang berhasil meraih emas di ajang perlombaan tingkat Kabupaten Tangerang.Porprov V Banten kemarin.

“Ada beberapa lagi sebagian sudah lulus dari SDI Permata Hati yang juga sama pernah meraih emas dalam ajang perlombaan olahraga tingkat Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Senin (12/11/2018).

Selain Uswatun, kebahagian juga tampak dari guru bidang kesiswaan, Anshor. Dikatakannya, ia merasa bangga karena siswinya itu berhasil meski harus bertanding dengan atlet yang usianya jauh lebih dewasa. 

“Saya salut sekali karena lawannya itu bukan seumuran tapi orang dewasa,” ungkapnya.

Prestasi kedua pelajar itu pun, tambah Anshor, selain membuat bangga pihak pengelola sekolah, juga siswa-siswi sekolah yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Raya No.1,  Perumahan Dasana Indah, Bojongnangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

“Kami terus memberikan dukungan kepada siswa kami yang berprestasi, diantaranya memberikan dispensasi atau izin saat siswi kami tersebut harus mengikuti pelatihan dan pertandingan di jam sekolah,” tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill