Connect With Us

Bikin Bangga, 2 Siswi SDI Permata Hati Raih 3 Emas di Porprov V Banten

Ida Faidah | Senin, 12 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 1624

Dua siswi SDI Permata Hati peraih emas di Porprov V Banten Anindya Aretha Khairinnisa dan Ananditha Oryza Syafira menunjukkan medali yang diraih dari cabor sepatu roda. Keduanya diapit Uswatun Hasanah (Kepala Sekolah) dan Anshor (guru bidang kesiswaan). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua siswi SDI Permata Hati berhasil meraih 3 emas dan 1 perunggu dalam ajang perlombaan di tingkat Porprov V Banten. Kesuksesan dalam olahraga sepatu roda kali ini, membuat mereka makin semangat untuk bertanding kembali bahkan ditingkat internasional. 

Kedua siswi ini yakni, Anindya Aretha Khairinnisa, 10, dan Ananditha Oryza Syafira, 11. Anindya adalah siswa kelas 4 di sekolah tersebut. Puteri dari pasangan Syaefullah dan Absah Khomainah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepatu roda jarak 500 meter, 15 km, dan 10 km. Sementara, Ananditha, puteri tunggal dari pasangan Suyono Bernadi dan Dwi Mustika Wardani mengukir prestasi di cabor yang sama.

Uswatun Hasanah selaku Kepala Sekolah di SDI Permata Hati kepada tangerangNews.com mengatakan, merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut. Ia juga mengatakan, selain kedua siswinya itu, ada beberapa alumni sekolah itu juga yang berhasil meraih emas di ajang perlombaan tingkat Kabupaten Tangerang.Porprov V Banten kemarin.

“Ada beberapa lagi sebagian sudah lulus dari SDI Permata Hati yang juga sama pernah meraih emas dalam ajang perlombaan olahraga tingkat Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Senin (12/11/2018).

Selain Uswatun, kebahagian juga tampak dari guru bidang kesiswaan, Anshor. Dikatakannya, ia merasa bangga karena siswinya itu berhasil meski harus bertanding dengan atlet yang usianya jauh lebih dewasa. 

“Saya salut sekali karena lawannya itu bukan seumuran tapi orang dewasa,” ungkapnya.

Prestasi kedua pelajar itu pun, tambah Anshor, selain membuat bangga pihak pengelola sekolah, juga siswa-siswi sekolah yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Raya No.1,  Perumahan Dasana Indah, Bojongnangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

“Kami terus memberikan dukungan kepada siswa kami yang berprestasi, diantaranya memberikan dispensasi atau izin saat siswi kami tersebut harus mengikuti pelatihan dan pertandingan di jam sekolah,” tandasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro