Connect With Us

Ada Galian Kabel PLN, Lalin di Kedaton Cikupa Macet

Maya Sahurina | Senin, 12 November 2018 | 15:45

| Dibaca : 1418

Situasi Ruas jalan Cikupa menuju Pasar Kemis di Pintu tol Kedaton, Cikupa, Senin (12/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang terjadi di ruas jalan Cikupa menuju Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Antrean panjang kendaraan itu persis terjadi saat akan masuk pintu tol Kedaton, Cikupa, Senin (12/11/2018) siang.

Selly, salah seorang warga mengatakan, ia terjebak kemacetan hampir satu jam di lokasi tersebut. “Tidak bisa bergerak sama sekali, stagnan,” ujarnya kepada TangerangNews.com.

Kemacetan itu, lanjutnya, karena sedang ada pekerjaan galian kabel PLN di ruas jalan tersebut. Sehingga terjadi penyempitan lajur jalan. “Ada proyek galian kabel,” singkatnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, terpantau beberapa petugas dari Polresta Tangerang sedang melakukan pengaturan kendaraan untuk mengurai kemacetan. 

“Kepadatan arus lalin di keluar tol Kedaton Cikupa. Akibat adanya proyek galian Kabel PLN. Lokasi galian setelah keluar tol Alfamaret Kedaton arah Pasar Kemis. Personel Sat Lantas sedang berupaya mencairkan arus lalin yang padat,” beber I Made Artana, personel Sat Lantas Polresta Tangerang.(RAZ/HRU)

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby