Connect With Us

Ada Galian Kabel PLN, Lalin di Kedaton Cikupa Macet

Maya Sahurina | Senin, 12 November 2018 | 15:45

Situasi Ruas jalan Cikupa menuju Pasar Kemis di Pintu tol Kedaton, Cikupa, Senin (12/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang terjadi di ruas jalan Cikupa menuju Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Antrean panjang kendaraan itu persis terjadi saat akan masuk pintu tol Kedaton, Cikupa, Senin (12/11/2018) siang.

Selly, salah seorang warga mengatakan, ia terjebak kemacetan hampir satu jam di lokasi tersebut. “Tidak bisa bergerak sama sekali, stagnan,” ujarnya kepada TangerangNews.com.

Kemacetan itu, lanjutnya, karena sedang ada pekerjaan galian kabel PLN di ruas jalan tersebut. Sehingga terjadi penyempitan lajur jalan. “Ada proyek galian kabel,” singkatnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, terpantau beberapa petugas dari Polresta Tangerang sedang melakukan pengaturan kendaraan untuk mengurai kemacetan. 

“Kepadatan arus lalin di keluar tol Kedaton Cikupa. Akibat adanya proyek galian Kabel PLN. Lokasi galian setelah keluar tol Alfamaret Kedaton arah Pasar Kemis. Personel Sat Lantas sedang berupaya mencairkan arus lalin yang padat,” beber I Made Artana, personel Sat Lantas Polresta Tangerang.(RAZ/HRU)

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill