Connect With Us

Pembunuh Waria Pemilik Salon Dibekuk

| Jumat, 30 April 2010 | 18:15

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS- Polisi akhirnya menangkap tersangka pembunuh waria pemilik salon bernama Iding alias Ida, 35, yang tewas akibat luka tusukan dirumahnya di Perum Nuansa Mekarsari, Blok B3 No 4, RT 10 Rw 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang.
 
Pelaku ditangkap Kamis (29/4) malam, pukul 22.00 WIB, saat melarikan diri kerumah kawannya di Kampung Klampean Desa Jambu Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, setelah sempat buron selama empat hari.

Tersangka bernama, Mami, 19, juga merupakan karyawan salon korban. Kepada petugas, Mami mengaku nekat membunuh Iding lantaran sakit hati karena dipecat dari pekerjaannya. “Sebenarnya saya tidak berniat membunuh, hanya ingin memberikan pelajaran saja. Soalnya saya kesal karena dengan seenaknya mecat saya tanpa memberikan alasan, “ ujar warga Kampung Badak Anom, Kabupaten Tangerang ini.

Penangkapan Mami berawal dari keterangan sejumlah saksi yang melihat adanya seorang laki-laki yang lari dari rumah korban Iding alias Ida pada Minggu (25/4) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Pada waktu itu warga yang sedang melakukan ronda sempat mendengar suara teriakan minta tolong. Sewaktu warga mendekati rumah korban, ternyata si pemilik salon itu sudah tewas bersimbah darah karena luka tusukan dibagian perut sebelah kiri, tangan serta kakinya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya penangkapan tersangka Mami. Menurutnya, selama buron tersangka menginap dirumah kawannya Aning, dan tersangka berhasil diamankan karena keterangan saksi yang melihat tersangka kabur dari rumah korban pada malam itu.

“Dari penangkapan itu barang bukti yang berhasil diamankan adalah sebuah pisau yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban," terangnya.

Atas peritiwa tersebut, tersangka Mami dijerat Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara.(rangga)
 

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill