Connect With Us

Lantik Pengurus DPP ITMI, Zaki: Pemuda Harus Berwirausaha

Maya Sahurina | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 761

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan pelantikan Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (ITMI) Kabupten Tangerang, Kamis (6/12/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (ITMI) Kabupten Tangerang, Kamis (6/12/2018).

Pelantikan yang dihelat di Ruang Parakan, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang itu juga dibarengi kegiatan diskusi publik

Ketua Umum ITMI, Gusti Fairuz Triyana mengatakan, sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi pihaknya karena Bupati menyempatkan melantik ITMI. 

"Bupati Tangerang sangat peduli terhadap kegiatan pemuda dan mahasiswa. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk mengawal proses pembangunan di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Fairuz juga menilai, Zaki telah berhasil dalam pembangunan,  terbukti deretan prestasi menunjukkan kerja keras dan komitmen untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Zaki berharap kepada pemuda di Kabupaten Tangerang, khususnya  kepada pengurus ITMI agar berani berwirausaha dan menangkap peluang usaha agar bisa mandiri dan meringankan beban orang tua. 

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Tangerang berkomiten dengan kewirausahaan pemuda. Adanya gerai UMKM untuk menampung dan memasarkan produk wirausaha," ujar Zaki 

Ia juga mengatakan, pemuda dan mahasiswa di Tangerang harus kreatif, salah satunya dengan melahirkan inovasi  produk yang ramah lingkungan, karena persoalan sampah hingga saat ini menjadi masalah yang menjadi momok bagi pemerintah daerah.

"Pemuda saat ini, generasi muda yang harus lebih kreatif,  sehat, cerdas, dan inovatif," tandasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt