Connect With Us

Lantik Pengurus DPP ITMI, Zaki: Pemuda Harus Berwirausaha

Maya Sahurina | Kamis, 6 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 581

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan pelantikan Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (ITMI) Kabupten Tangerang, Kamis (6/12/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (ITMI) Kabupten Tangerang, Kamis (6/12/2018).

Pelantikan yang dihelat di Ruang Parakan, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang itu juga dibarengi kegiatan diskusi publik

Ketua Umum ITMI, Gusti Fairuz Triyana mengatakan, sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi pihaknya karena Bupati menyempatkan melantik ITMI. 

"Bupati Tangerang sangat peduli terhadap kegiatan pemuda dan mahasiswa. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk mengawal proses pembangunan di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Fairuz juga menilai, Zaki telah berhasil dalam pembangunan,  terbukti deretan prestasi menunjukkan kerja keras dan komitmen untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Zaki berharap kepada pemuda di Kabupaten Tangerang, khususnya  kepada pengurus ITMI agar berani berwirausaha dan menangkap peluang usaha agar bisa mandiri dan meringankan beban orang tua. 

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Tangerang berkomiten dengan kewirausahaan pemuda. Adanya gerai UMKM untuk menampung dan memasarkan produk wirausaha," ujar Zaki 

Ia juga mengatakan, pemuda dan mahasiswa di Tangerang harus kreatif, salah satunya dengan melahirkan inovasi  produk yang ramah lingkungan, karena persoalan sampah hingga saat ini menjadi masalah yang menjadi momok bagi pemerintah daerah.

"Pemuda saat ini, generasi muda yang harus lebih kreatif,  sehat, cerdas, dan inovatif," tandasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy