Connect With Us

Berteduh di Sawah, Petani di Legok Tewas Tersambar Petir

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 10:00

| Dibaca : 14406

Suasana duka dirumah almarhum Atma bin Salim (48), seorang petani warga Kampung Cadas RT 02/03 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang tewas tersambar petir , Selasa (12/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nasib tragis dialami Atma bin Salim, 48. Seorang petani warga Kampung Cadas, RT 02/03, Desa Rancagong Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas tersambar petir, Selasa (12/11/2018) sore. 

Saat itu, korban bersama dengan kakaknya, Ansori sedang menggembala kambing di sawah tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun tiba-tiba turun hujan deras sehingga korban kemudian berteduh di sebuah saung yang berada di tepi sawah.

"Jadi karena turun hujan lebat di sertai petir, maka mereka meneduh di salah satu saung milik saksi yang berada di sawah. Namun tiba-tiba petir menyambar saung mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban pun kemudian langsung dilarikan ke RS Hermina Curug oleh warga lainnya, namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Istri korban bernama Fatimah tidak mempersoalkan atas kejadian tersebut dan menerimanya karena merupakan musibah," jelas Alex.

Pihak kepolisian pun telah mengumpulkan keterangan saksi terkait peristiwa nahas tersebut. Saat kejadian korban pun diketahui tak sedang dalam kondisi memainkan Handphone ataupun barang elektronik lainnya.

"Tidak ada barang elektronik (di dalam saung) dan korban pun tidak memiliki HP," kata Alex.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill