Connect With Us

Berteduh di Sawah, Petani di Legok Tewas Tersambar Petir

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 10:00

| Dibaca : 13731

Suasana duka dirumah almarhum Atma bin Salim (48), seorang petani warga Kampung Cadas RT 02/03 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang tewas tersambar petir , Selasa (12/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nasib tragis dialami Atma bin Salim, 48. Seorang petani warga Kampung Cadas, RT 02/03, Desa Rancagong Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas tersambar petir, Selasa (12/11/2018) sore. 

Saat itu, korban bersama dengan kakaknya, Ansori sedang menggembala kambing di sawah tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun tiba-tiba turun hujan deras sehingga korban kemudian berteduh di sebuah saung yang berada di tepi sawah.

"Jadi karena turun hujan lebat di sertai petir, maka mereka meneduh di salah satu saung milik saksi yang berada di sawah. Namun tiba-tiba petir menyambar saung mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban pun kemudian langsung dilarikan ke RS Hermina Curug oleh warga lainnya, namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Istri korban bernama Fatimah tidak mempersoalkan atas kejadian tersebut dan menerimanya karena merupakan musibah," jelas Alex.

Pihak kepolisian pun telah mengumpulkan keterangan saksi terkait peristiwa nahas tersebut. Saat kejadian korban pun diketahui tak sedang dalam kondisi memainkan Handphone ataupun barang elektronik lainnya.

"Tidak ada barang elektronik (di dalam saung) dan korban pun tidak memiliki HP," kata Alex.(RAZ/RGI)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot