Connect With Us

Berteduh di Sawah, Petani di Legok Tewas Tersambar Petir

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 10:00

| Dibaca : 13905

Suasana duka dirumah almarhum Atma bin Salim (48), seorang petani warga Kampung Cadas RT 02/03 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang tewas tersambar petir , Selasa (12/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nasib tragis dialami Atma bin Salim, 48. Seorang petani warga Kampung Cadas, RT 02/03, Desa Rancagong Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas tersambar petir, Selasa (12/11/2018) sore. 

Saat itu, korban bersama dengan kakaknya, Ansori sedang menggembala kambing di sawah tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun tiba-tiba turun hujan deras sehingga korban kemudian berteduh di sebuah saung yang berada di tepi sawah.

"Jadi karena turun hujan lebat di sertai petir, maka mereka meneduh di salah satu saung milik saksi yang berada di sawah. Namun tiba-tiba petir menyambar saung mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban pun kemudian langsung dilarikan ke RS Hermina Curug oleh warga lainnya, namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Istri korban bernama Fatimah tidak mempersoalkan atas kejadian tersebut dan menerimanya karena merupakan musibah," jelas Alex.

Pihak kepolisian pun telah mengumpulkan keterangan saksi terkait peristiwa nahas tersebut. Saat kejadian korban pun diketahui tak sedang dalam kondisi memainkan Handphone ataupun barang elektronik lainnya.

"Tidak ada barang elektronik (di dalam saung) dan korban pun tidak memiliki HP," kata Alex.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)