Connect With Us

Berteduh di Sawah, Petani di Legok Tewas Tersambar Petir

Yudi Adiyatna | Rabu, 12 Desember 2018 | 10:00

| Dibaca : 14364

Suasana duka dirumah almarhum Atma bin Salim (48), seorang petani warga Kampung Cadas RT 02/03 Desa Rancagong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang tewas tersambar petir , Selasa (12/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Nasib tragis dialami Atma bin Salim, 48. Seorang petani warga Kampung Cadas, RT 02/03, Desa Rancagong Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tewas tersambar petir, Selasa (12/11/2018) sore. 

Saat itu, korban bersama dengan kakaknya, Ansori sedang menggembala kambing di sawah tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun tiba-tiba turun hujan deras sehingga korban kemudian berteduh di sebuah saung yang berada di tepi sawah.

"Jadi karena turun hujan lebat di sertai petir, maka mereka meneduh di salah satu saung milik saksi yang berada di sawah. Namun tiba-tiba petir menyambar saung mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Korban pun kemudian langsung dilarikan ke RS Hermina Curug oleh warga lainnya, namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Istri korban bernama Fatimah tidak mempersoalkan atas kejadian tersebut dan menerimanya karena merupakan musibah," jelas Alex.

Pihak kepolisian pun telah mengumpulkan keterangan saksi terkait peristiwa nahas tersebut. Saat kejadian korban pun diketahui tak sedang dalam kondisi memainkan Handphone ataupun barang elektronik lainnya.

"Tidak ada barang elektronik (di dalam saung) dan korban pun tidak memiliki HP," kata Alex.(RAZ/RGI)

NASIONAL
PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini, 25 Juli 2021. Adapun kebijakan tersebut diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab