Connect With Us

Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:47

| Dibaca : 7063

Pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Sabtu (15/12/2018) pagi. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan sebuah kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Sabtu (15/12/2018) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang korban pun harus dilarikan ke RSUD Balaraja.

Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews.com, tampak 2 sepeda motor berada di bawah dump truk nopol B-9694-UIT. Satu korban seorang pria tampak terbaring pas di depan ban kendaraan besar tersebut, disamping dump truk itu tergelatak seorang perempuan yang mengenakan pakaian berwarna kuning. Sementara seorang pemotor lainnya tepat berada di kolong belakang truk.

Selain hampir melindas 4 pemotor, dilokasi yang tepat di depan SPBU Solear itu, juga terdapat satu angkot jurusan Adiyasa-Balaraja dengan kondisi bekas tertabrak.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kanit Laka Lantas Santlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa membenarkan peristiwa tersebut. Kata Kresna, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.22 WIB.

"Sopir truk melaju dari arah Cisoka menuju ke Adiyasa. Sesaat sebelum SPBU, sopir truk mengantuk sehingga truk berjalan ke arah lajur kanan menabrak Vixion, Supra Fit dan terhenti setelah membentur angkot Grandmax," bebernya mengisahkan kronologis peristiwa tersebut.

Lanjut Kresna, tidak ada korban jiwa, namun keempat korban harus dilarikan ke RSUD Balaraja karena mengalami luka serius. Ketiga korban itu diantaranya disinyalir sepasang suami istri, Hardi dan Wartini, pengendara dan boncenger sepeda motor Yamaha Vixon. Berdasarkan alamat yang tertera di KTP, keduanya tercatat sebagai warga Perumahan Taman Kirana Surya, Solear. Selain kedua korban, juga tercatat satu remaja laki-laki atas nama Satrio Utomo beralamat sama, yang disinyalir anak dari pasutri tersebut.

Sementara satu korban lainnya, yaitu pemotor Honda Supra Fit adalah Rodiyah, mengalami luka berat yaitu mengalami luka pada bagian punggung telapak tangan kiri sobek dan patah.

"Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Tobat Balaraja," kata Kresna

Pengendara dump truk itu, lanjut Kresna, juga telah diamankan petugas. 

"Sudah kami amankan, sedang dalam pemeriksaan intensif," tutupnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt