Connect With Us

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

Bupati Tangerang - Ahmed Zaki Iskandar meresmikan bangunan SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 yang terletak di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2, merupakan hasil dari tukar-menukar antara PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Proses pembangunan gedung SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 dilakukan oleh PT BSD Tbk sejak Juli 2017 hingga September 2018.

“Diharapkan dengan bangunan gedung sekolah yang baru ini, maka siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia,” tutur Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena, saat menyerahkan bangunan sekolah tersebut, Senin (17/12/2018)

Sebelumnya, pada tahun 2017, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk telah memberikan bantuan perlengkapan penunjang kegiatan belajar kepada 1.000 pelajar taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Bantuan yang diberikan adalah perlengkapan penunjang kegiatan belajar  untuk digunakan  secara individu maupun kelompok, berupa  tas sekolah, alat tulis, serta beragam peralatan olah raga seperti tenis meja, bola voli, sepak bola, bola basket, dan bulu tangkis. Program Bantuan Sekolah Sinar Mas Land telah dilaksanakan sejak tahun 2014.(MRI/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill