Connect With Us

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 356

Bupati Tangerang - Ahmed Zaki Iskandar meresmikan bangunan SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 yang terletak di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2, merupakan hasil dari tukar-menukar antara PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Proses pembangunan gedung SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 dilakukan oleh PT BSD Tbk sejak Juli 2017 hingga September 2018.

“Diharapkan dengan bangunan gedung sekolah yang baru ini, maka siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia,” tutur Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena, saat menyerahkan bangunan sekolah tersebut, Senin (17/12/2018)

Sebelumnya, pada tahun 2017, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk telah memberikan bantuan perlengkapan penunjang kegiatan belajar kepada 1.000 pelajar taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Bantuan yang diberikan adalah perlengkapan penunjang kegiatan belajar  untuk digunakan  secara individu maupun kelompok, berupa  tas sekolah, alat tulis, serta beragam peralatan olah raga seperti tenis meja, bola voli, sepak bola, bola basket, dan bulu tangkis. Program Bantuan Sekolah Sinar Mas Land telah dilaksanakan sejak tahun 2014.(MRI/RGI)

TANGSEL
Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Senin, 27 Mei 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Tangerang Selatan menyiapkan tujuh posko mudik dalam operasi Ketupat Jaya yang dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)