Connect With Us

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Yudi Adiyatna | Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

| Dibaca : 507

Bupati Tangerang - Ahmed Zaki Iskandar meresmikan bangunan SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 yang terletak di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2, merupakan hasil dari tukar-menukar antara PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Proses pembangunan gedung SDN Situgadung 1 dan SDN Situgadung 2 dilakukan oleh PT BSD Tbk sejak Juli 2017 hingga September 2018.

“Diharapkan dengan bangunan gedung sekolah yang baru ini, maka siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk Indonesia,” tutur Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena, saat menyerahkan bangunan sekolah tersebut, Senin (17/12/2018)

Sebelumnya, pada tahun 2017, Sinar Mas Land melalui PT BSD Tbk telah memberikan bantuan perlengkapan penunjang kegiatan belajar kepada 1.000 pelajar taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Bantuan yang diberikan adalah perlengkapan penunjang kegiatan belajar  untuk digunakan  secara individu maupun kelompok, berupa  tas sekolah, alat tulis, serta beragam peralatan olah raga seperti tenis meja, bola voli, sepak bola, bola basket, dan bulu tangkis. Program Bantuan Sekolah Sinar Mas Land telah dilaksanakan sejak tahun 2014.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Ibu-Ibu Naik Motor di Tangerang Dijambret Sampai Tewas

Ibu-Ibu Naik Motor di Tangerang Dijambret Sampai Tewas

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polres Tangerang Kota akhirnya berhasil menangkap pelaku jambret yang menewaskan seorang ibu-ibu saat sedang mengendarai motor

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

WISATA
Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Melepas Penat di Taman Pintu Air Kota Tangerang

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Mungkin Sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln