Connect With Us

Zaki Harapkan Warga Tangerang Semakin Kreatif

Maya Sahurina | Kamis, 27 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 446

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap masyarakat kota 1001 industri ini semakin kreatif di era revolusi industri 4.0 saat ini. Karenanya, perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 diarahkan mendorong kreatifitas dan inovasi warga.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang harus bisa memberikan karya-karya yang terbaik, agar Kabupaten Tangerang  terus menghasilkan produk unggulan," ujar Zaki usai saat Rapat Paripurna memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-71 di Gedung DPRD setempat, Kamis (27/12/2018).

Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Zaki juga mengungkapkan, di periode kedua kepemimpinannya, ia telah menetapkan visi dan misi, dimana melalui visi dan misi itu, kebudayaan dan adat istiadat menjadi salah satu fokusnya, selain juga soal religi. Karena ia berharap, warga Tangerang tidak kehilangan identitas budaya dan adat istiadatnya.

"One team, one spirit, one more, kita sama-sama yakin, untuk mewujudkan masyarakat yang religius, sehat dan cerdas," imbuhnya. 

Lanjutnya, memperingati hari kelahiran Kabupaten Tangerang setiap tanggal 27 Desember itu menjadi momentum untuk melakukan evaluasi, sekaligus juga memotivasi untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik. 

 "Kami berkomitmen membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi misi, juga mengajak peran serta masyarakat bersama-sama," kata Zaki.(RAZ/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt