Connect With Us

Zaki Harapkan Warga Tangerang Semakin Kreatif

Maya Sahurina | Kamis, 27 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 347

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap masyarakat kota 1001 industri ini semakin kreatif di era revolusi industri 4.0 saat ini. Karenanya, perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 diarahkan mendorong kreatifitas dan inovasi warga.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang harus bisa memberikan karya-karya yang terbaik, agar Kabupaten Tangerang  terus menghasilkan produk unggulan," ujar Zaki usai saat Rapat Paripurna memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-71 di Gedung DPRD setempat, Kamis (27/12/2018).

Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Zaki juga mengungkapkan, di periode kedua kepemimpinannya, ia telah menetapkan visi dan misi, dimana melalui visi dan misi itu, kebudayaan dan adat istiadat menjadi salah satu fokusnya, selain juga soal religi. Karena ia berharap, warga Tangerang tidak kehilangan identitas budaya dan adat istiadatnya.

"One team, one spirit, one more, kita sama-sama yakin, untuk mewujudkan masyarakat yang religius, sehat dan cerdas," imbuhnya. 

Lanjutnya, memperingati hari kelahiran Kabupaten Tangerang setiap tanggal 27 Desember itu menjadi momentum untuk melakukan evaluasi, sekaligus juga memotivasi untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik. 

 "Kami berkomitmen membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi misi, juga mengajak peran serta masyarakat bersama-sama," kata Zaki.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt