Connect With Us

Zaki Harapkan Warga Tangerang Semakin Kreatif

Maya Sahurina | Kamis, 27 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 470

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap masyarakat kota 1001 industri ini semakin kreatif di era revolusi industri 4.0 saat ini. Karenanya, perhelatan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 diarahkan mendorong kreatifitas dan inovasi warga.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang harus bisa memberikan karya-karya yang terbaik, agar Kabupaten Tangerang  terus menghasilkan produk unggulan," ujar Zaki usai saat Rapat Paripurna memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-71 di Gedung DPRD setempat, Kamis (27/12/2018).

Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2018).

Zaki juga mengungkapkan, di periode kedua kepemimpinannya, ia telah menetapkan visi dan misi, dimana melalui visi dan misi itu, kebudayaan dan adat istiadat menjadi salah satu fokusnya, selain juga soal religi. Karena ia berharap, warga Tangerang tidak kehilangan identitas budaya dan adat istiadatnya.

"One team, one spirit, one more, kita sama-sama yakin, untuk mewujudkan masyarakat yang religius, sehat dan cerdas," imbuhnya. 

Lanjutnya, memperingati hari kelahiran Kabupaten Tangerang setiap tanggal 27 Desember itu menjadi momentum untuk melakukan evaluasi, sekaligus juga memotivasi untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik. 

 "Kami berkomitmen membangun Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi misi, juga mengajak peran serta masyarakat bersama-sama," kata Zaki.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

BANDARA
Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Selasa, 22 September 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com–Ratusan gram narkoba sabu dari hasil pengungkapan lima orang tersangka dalam empat kasus dimusnahkan jajaran Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute