Connect With Us

Ini Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:49

| Dibaca : 25569

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang km16,8, Sukamulya, Cikupa, Sabtu (29/12/2018).

Korban adalah pengendara sepeda motor Vespa matic berwarna merah nopol B4868TRW. Diduga korban meluncur dari arah Balaraja menuju Cikupa. Demikian pun dengan truk nopol B9705BDH yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

Pantauan TangerangNews, korban terlindas pada bagian kepala oleh ban belakang kiri truk yang menurut keterangan warga mengangkut semen.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor.

Pada saat peristiwa itu terjadi pukul 16.10 WIB, kondisi di lokasi sedang ramai, karena banyak karyawan pabrik disekitar lokasi sedang menyebrang jalan.

"Saya enggak tahu persis kejadiannya, hanya mendengar suara brak aja. Pas saya lihat, korban sudah dalam kondisi terlindas," ungkap Danu, salah seorang warga di lokasi.

Tampak kepanikan terjadi di lokasi, tak sedikit orang yang menjerit histeris. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cikupa tiba di lokasi dan mengevakuasi korban. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan ke Petugas.

Berdasarkan Kartu Izin Mengemudi milik korban, korban kecelakaan lalu lintas itu adalah Hadi Saputra, 33, warga Kampung Dalam, Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

"Korban kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ungkap seorang petugas dari Polsek Cikupa.

Arus lalu lintas dari kedua arah pun sempat macet, karena pengendara memperlambat kecepatannya menjelang di lokasi kejadian.(RMI/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)