Connect With Us

Ini Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:49

| Dibaca : 24190

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang km16,8, Sukamulya, Cikupa, Sabtu (29/12/2018).

Korban adalah pengendara sepeda motor Vespa matic berwarna merah nopol B4868TRW. Diduga korban meluncur dari arah Balaraja menuju Cikupa. Demikian pun dengan truk nopol B9705BDH yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

Pantauan TangerangNews, korban terlindas pada bagian kepala oleh ban belakang kiri truk yang menurut keterangan warga mengangkut semen.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor.

Pada saat peristiwa itu terjadi pukul 16.10 WIB, kondisi di lokasi sedang ramai, karena banyak karyawan pabrik disekitar lokasi sedang menyebrang jalan.

"Saya enggak tahu persis kejadiannya, hanya mendengar suara brak aja. Pas saya lihat, korban sudah dalam kondisi terlindas," ungkap Danu, salah seorang warga di lokasi.

Tampak kepanikan terjadi di lokasi, tak sedikit orang yang menjerit histeris. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cikupa tiba di lokasi dan mengevakuasi korban. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan ke Petugas.

Berdasarkan Kartu Izin Mengemudi milik korban, korban kecelakaan lalu lintas itu adalah Hadi Saputra, 33, warga Kampung Dalam, Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

"Korban kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ungkap seorang petugas dari Polsek Cikupa.

Arus lalu lintas dari kedua arah pun sempat macet, karena pengendara memperlambat kecepatannya menjelang di lokasi kejadian.(RMI/HRU)

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

KOTA TANGERANG
Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang kembali berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot