Connect With Us

Ini Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:49

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang km16,8, Sukamulya, Cikupa, Sabtu (29/12/2018).

Korban adalah pengendara sepeda motor Vespa matic berwarna merah nopol B4868TRW. Diduga korban meluncur dari arah Balaraja menuju Cikupa. Demikian pun dengan truk nopol B9705BDH yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

Pantauan TangerangNews, korban terlindas pada bagian kepala oleh ban belakang kiri truk yang menurut keterangan warga mengangkut semen.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor.

Pada saat peristiwa itu terjadi pukul 16.10 WIB, kondisi di lokasi sedang ramai, karena banyak karyawan pabrik disekitar lokasi sedang menyebrang jalan.

"Saya enggak tahu persis kejadiannya, hanya mendengar suara brak aja. Pas saya lihat, korban sudah dalam kondisi terlindas," ungkap Danu, salah seorang warga di lokasi.

Tampak kepanikan terjadi di lokasi, tak sedikit orang yang menjerit histeris. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cikupa tiba di lokasi dan mengevakuasi korban. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan ke Petugas.

Berdasarkan Kartu Izin Mengemudi milik korban, korban kecelakaan lalu lintas itu adalah Hadi Saputra, 33, warga Kampung Dalam, Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

"Korban kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ungkap seorang petugas dari Polsek Cikupa.

Arus lalu lintas dari kedua arah pun sempat macet, karena pengendara memperlambat kecepatannya menjelang di lokasi kejadian.(RMI/HRU)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill