Connect With Us

Ini Identitas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Desember 2018 | 17:49

| Dibaca : 28769

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang km16,8, Sukamulya, Cikupa, Sabtu (29/12/2018).

Korban adalah pengendara sepeda motor Vespa matic berwarna merah nopol B4868TRW. Diduga korban meluncur dari arah Balaraja menuju Cikupa. Demikian pun dengan truk nopol B9705BDH yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.

Pantauan TangerangNews, korban terlindas pada bagian kepala oleh ban belakang kiri truk yang menurut keterangan warga mengangkut semen.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Sabtu (29/12/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor.

Pada saat peristiwa itu terjadi pukul 16.10 WIB, kondisi di lokasi sedang ramai, karena banyak karyawan pabrik disekitar lokasi sedang menyebrang jalan.

"Saya enggak tahu persis kejadiannya, hanya mendengar suara brak aja. Pas saya lihat, korban sudah dalam kondisi terlindas," ungkap Danu, salah seorang warga di lokasi.

Tampak kepanikan terjadi di lokasi, tak sedikit orang yang menjerit histeris. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cikupa tiba di lokasi dan mengevakuasi korban. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu diamankan ke Petugas.

Berdasarkan Kartu Izin Mengemudi milik korban, korban kecelakaan lalu lintas itu adalah Hadi Saputra, 33, warga Kampung Dalam, Kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur.

"Korban kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ungkap seorang petugas dari Polsek Cikupa.

Arus lalu lintas dari kedua arah pun sempat macet, karena pengendara memperlambat kecepatannya menjelang di lokasi kejadian.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill