Connect With Us

Gelar Konser Amal untuk Korban Tsunami, Panitia Targetkan Rp1 Miliar

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Desember 2018 | 20:09

Ribuan orang memadati area Konser Amal untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Sabtu (29/12/2018). (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 berlangsung malam ini di lapangan Mualana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Ribuan warga pun mulai menyemut di area lokasi di depan panggung raksasa. Acara sendiri dimulai berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB.

dr Rr Renita selaku Ketua Panitia mengatakan puncak acara tersebut sekaligus sebagai malam penggalangan dana untuk para korban tsunami di Banten dan Lampung.

"Malam ini kami bersama para pengisi acara akan melakukan penggalangan dana, sehingga tema acara Konser Amal Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung," ungkapnya.

Kata Reni, selain melakukan penggalangan dana, acara juga akan diawali dengan berdoa bersama untuk para korban tsumani di Banten dan Lampung. Doa bersama itu akan dipimpin Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi.

Sementara teknis penggalangan dana itu, lanjut dia, berupa lelang karya hasil komunitas yang tergabung dalam Tangerang Youth Fest serta lelang Jersey pemain Persita Tangerang.

"Selama 4 hari dibuka penggalangan dana, sudah terkumpul sekitar 400 juta rupiah. Mudah-mudahan di puncak acara ini terus bertambah, target kami diatas Rp1 miliar," bebernya.

Reni yang juga Direktur RSUD Balaraja itu menjelaskan, bahwa hasil penggalangan dana itu akan disalurkan ke para korban tsunami di Banten dan Lampung usai kegiatan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini.

"Kami akan distribusikan langsung usai kegiatan HUT ini bersama MNC Peduli," tutupnya.

Diketahui, deretan artis ternama seperti Siti Badriah, Ari Lasso, Tata Janeeta, Band Armada serta Deni Cagur Dan Ayu Dewi akan memeriahkan puncak acara tersebut.

Pantauan di lokasi, sebuah tampak sebuah panggung untuk tamu VIP juga berdiri di lokasi.

Untuk diketahui, panitia membuka rekening bank untuk donasi. Masyarakat yang ingin berdonasi bisa mentransfer ke nomor rekening Bank BJB 00000.27.12.2018 atas nama Panitia HUT Kabupaten Tangerang Peduli Tsunami Banten dan Lampung.

Penggalangan dana oleh selebritis juga dilakukan tadi malam saat band Republik tampil di Puspemkab Tangerang. Juga dilakukan band  Fourtwnty dan RAN pada dua malam sebelumnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill