Connect With Us

Pemilu 2019, Zaki Ingatkan ASN Tidak Tebar Kebencian

Maya Sahurina | Kamis, 3 Januari 2019 | 13:48

| Dibaca : 625

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama jajaran pegawai Pemkab Tangerang usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk menjaga etika dan etos kerja. Zaki juga berharap, ASN menjaga perilaku, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

"Tebar energi kebersamaan, rawat kerukunan, tebar kebaikan, jaga kebersamaan. Hindari ujaran kebencian dan perilaku buruk. Jauhi menebar kebencian yang dapat melukai hati, saling fitnah yang keji  yang menimbukan luka hati sesama," imbau Zaki saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 l, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019).

Zaki juga menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan agar situasi aman, tentram dan damai senantiasa terjaga.

"Waspadai hal-hal yang dapat memecah belahkan persatuan umat. Karena dengan kedamaian akan membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Zaki juga mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti itu cukup dirayakan secara sederhana, mengingat, kata dia, saat ini, suasana duka masih menyelimuti pasca musibah tsunami di Selat Sunda.

"Kita harus menunjukkan kepedulaian dan rasa empati kita dengan membantu para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Lombok Banten dan Lampung. Duka mereka merupakan duka kita juga," katanya.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KOTA TANGERANG
Innalillahi! Pohon Mangga di Batuceper Renggut Nyawa Dedi

Innalillahi! Pohon Mangga di Batuceper Renggut Nyawa Dedi

Rabu, 8 Juli 2020 | 20:17

TANGERANGNEWS.com–Insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang. Pria bernama Dedi meregang nyawa saat memetik buah mangga. Peristiwa nahas ini terjadi di kawasan Jalan Halim Perdana Kusuma

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi