Connect With Us

Pemilu 2019, Zaki Ingatkan ASN Tidak Tebar Kebencian

Maya Sahurina | Kamis, 3 Januari 2019 | 13:48

| Dibaca : 430

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama jajaran pegawai Pemkab Tangerang usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk menjaga etika dan etos kerja. Zaki juga berharap, ASN menjaga perilaku, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

"Tebar energi kebersamaan, rawat kerukunan, tebar kebaikan, jaga kebersamaan. Hindari ujaran kebencian dan perilaku buruk. Jauhi menebar kebencian yang dapat melukai hati, saling fitnah yang keji  yang menimbukan luka hati sesama," imbau Zaki saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 l, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019).

Zaki juga menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan agar situasi aman, tentram dan damai senantiasa terjaga.

"Waspadai hal-hal yang dapat memecah belahkan persatuan umat. Karena dengan kedamaian akan membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Zaki juga mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti itu cukup dirayakan secara sederhana, mengingat, kata dia, saat ini, suasana duka masih menyelimuti pasca musibah tsunami di Selat Sunda.

"Kita harus menunjukkan kepedulaian dan rasa empati kita dengan membantu para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Lombok Banten dan Lampung. Duka mereka merupakan duka kita juga," katanya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Padamkan Kebakaran di Ciputat, Petugas Damkar Diduga Lakukan Pungli

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran yang menghanguskan kawasan lapak pengepul rongsok di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Senin (25/3/2019)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

KOTA TANGERANG
WH Sebut Pembukaan MTQ Banten di Kota Tangerang Rasa Nasional

WH Sebut Pembukaan MTQ Banten di Kota Tangerang Rasa Nasional

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:59

TANGERANGNEWS.com-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Banten ke-XVI dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah telah sukses

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby