Connect With Us

Pemilu 2019, Zaki Ingatkan ASN Tidak Tebar Kebencian

Maya Sahurina | Kamis, 3 Januari 2019 | 13:48

| Dibaca : 569

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama jajaran pegawai Pemkab Tangerang usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk menjaga etika dan etos kerja. Zaki juga berharap, ASN menjaga perilaku, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

"Tebar energi kebersamaan, rawat kerukunan, tebar kebaikan, jaga kebersamaan. Hindari ujaran kebencian dan perilaku buruk. Jauhi menebar kebencian yang dapat melukai hati, saling fitnah yang keji  yang menimbukan luka hati sesama," imbau Zaki saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 l, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019).

Zaki juga menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan agar situasi aman, tentram dan damai senantiasa terjaga.

"Waspadai hal-hal yang dapat memecah belahkan persatuan umat. Karena dengan kedamaian akan membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Zaki juga mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti itu cukup dirayakan secara sederhana, mengingat, kata dia, saat ini, suasana duka masih menyelimuti pasca musibah tsunami di Selat Sunda.

"Kita harus menunjukkan kepedulaian dan rasa empati kita dengan membantu para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Lombok Banten dan Lampung. Duka mereka merupakan duka kita juga," katanya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri