Connect With Us

Pemilu 2019, Zaki Ingatkan ASN Tidak Tebar Kebencian

Maya Sahurina | Kamis, 3 Januari 2019 | 13:48

| Dibaca : 444

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama jajaran pegawai Pemkab Tangerang usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk menjaga etika dan etos kerja. Zaki juga berharap, ASN menjaga perilaku, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

"Tebar energi kebersamaan, rawat kerukunan, tebar kebaikan, jaga kebersamaan. Hindari ujaran kebencian dan perilaku buruk. Jauhi menebar kebencian yang dapat melukai hati, saling fitnah yang keji  yang menimbukan luka hati sesama," imbau Zaki saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 l, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019).

Zaki juga menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan agar situasi aman, tentram dan damai senantiasa terjaga.

"Waspadai hal-hal yang dapat memecah belahkan persatuan umat. Karena dengan kedamaian akan membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Zaki juga mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti itu cukup dirayakan secara sederhana, mengingat, kata dia, saat ini, suasana duka masih menyelimuti pasca musibah tsunami di Selat Sunda.

"Kita harus menunjukkan kepedulaian dan rasa empati kita dengan membantu para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Lombok Banten dan Lampung. Duka mereka merupakan duka kita juga," katanya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)