Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas 20 Pengeroyok Rifa'i di Pasar Kemis

Maya Sahurina | Minggu, 6 Januari 2019 | 15:00

| Dibaca : 4300

Ahmad Rifai, 19, saat memberikan keterangan dikantor kepolisian. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Identitas 20 terduga pelaku pengeroyokan terhadap Ahmad Rifa'i  di Pondok Pesantren Al - Wardayani Kampung Pangodokan Kaler,  Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Pasar Kemis telah dikantongi Sat Reskrim Polresta Tangerang.

"Identitas terduga pelaku sudah teridentifikasi. Mereka sebagian besar merupakan oknum anggota Ormas ternama di Banten. Saat ini mereka sedang kami lacak keberadaannya," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung, Minggu (06/01/2019).

Gogo juga membenarkan, insiden itu diduga dipicu karena perang komentar di media sosial Youtube dengan judul "Jawaban K.H Abuya Qurtubi tentang pernyataan Buya Muhtadi yang menghina FPI dan Habaib" pada Jumat (04/01/2019) lalu.

"Pelaku tidak terima, kemudian pada Jumat malam (04/01/2019) dengan membawa senjata tajam. Para pelaku memukuli korban Ahmad Rifa'i secara bergantian dan mengintimidasi korban" ungkap Gogo.  

Gogo menjelaskan, kondisi korban saat ini sudah membaik. Dirinya juga berjanji akan menindak tegas para pelaku.

 "Kami juga menyayangkan tindakan main hakim sendiri seperti ini. Seharusnya, jika terjadi suatu kejadian langsung laporkan ke Polisi agar ditangani secara profesional" pungkasnya. (MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

BANTEN
Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Senin, 9 Desember 2019 | 10:10

Cilegon - Seorang pengendara motor bernomor polisi A 6337 WH tewas seketika di lokasi kejadian setelah menabrak mobil mini bus A-1481-RO di Merak, Banten.

KAB. TANGERANG
IPHI Kabupaten Tangerang Fasilitasi Anak Yatim Jadi Advokat

IPHI Kabupaten Tangerang Fasilitasi Anak Yatim Jadi Advokat

Senin, 9 Desember 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (DPC-IPHI) Kabupaten Tangerang akan terus melakukan upaya

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang