Connect With Us

Bupati Respons Walkout DPRD

| Kamis, 6 Mei 2010 | 16:19

Ismet Iskandar Bupati Tangerang (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Mendapat respons ditinggal i anggota DPRD dari ruang sidang paripurna, Bupati Tangerang Ismet Iskandar mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat dengan satuan kerja perangkat dinas (SKPD) terkait. “Ya tentu akan saya teruskan dengan meminta pendapat dari SKPD,” ujarnya.

Ditanya mengenai masih ditolaknya warga, Ismet mengaku, itu pun termasuk bagian yang akan dibicarakan. 
 
Seperti diketahui sebelumnya, Rencana pembangunan tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Ciangir, Legok, Kabupaten Tangerang terancam batal. Pasalnya, siang tadi mayoritas fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang masih menolak Selain DPRD, warga sekitar lokasi pun mengaku, sepakat untuk menolak pembangunannya.
 
Hari ini, pada saat membahas rekomendasi DPRD atas rencana pembangunan TPST, lima fraksi walk out, dan hampir berujung ricuh. Kelima fraksi itu adalah Fraksi PKS, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra , Fraksi Demokrat dan Fraksi Pembaruan Umat.
Pasalnya, pembaca rekomendasi tim sembilan yang merupakan amanat dari sembilan fraksi, seakan mengubah substansi dari persoalan penolakan DPRD.
 
“Awalnya, bukan  Bahrudin yang akan membacakan, tetapi Wakil Ketua DPRD Intan Nurul Hikmah (anak Bupati), namun tiba-tiba Intan mengaku sakit dan digantikan, sampai akhirnya keluarlah rekomendasi yang mengubah substansi. Bukan mengubah kata lagi,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sultoni dari fraksi PKS. (dira)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill