Connect With Us

Zaki Lantik 4 Kepala Dinas, Ini Daftarnya

Maya Sahurina | Rabu, 9 Januari 2019 | 19:23

| Dibaca : 841

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

zaki

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, dan Aziz Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan. 

Dalam sambutannya Zaki menekankan, agar keempat pejabat tersebut bekerja dengan amanah.

"Selamat kepada para Kadis yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik,  jalankan sesuai tugas dan fungsi," ujar Zaki.

Sebelumnya, empat jabatan tersebut kosong dan diampu oleh pejabat sementara menunggu hasil seleksi terbuka berupa lelang jabatan. Sehingga Zaki mengintruksikan agar empat pejabat tersebut segera bekerja sesuai dengan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap kepala OPD yang baru di lantik,  harus bisa melaksankan program unggulan, harus ada solidaritas, mampu menciptakan inovasi yang baru dan memprcepat program kinerjanya untuk dilaksanakan," tegas Zaki.

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Sementara salah satu pejabat yang dilantik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Tangerang sesuai dengan amanah yang diberikan. 

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik," kata Tini.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)