Connect With Us

Zaki Lantik 4 Kepala Dinas, Ini Daftarnya

Maya Sahurina | Rabu, 9 Januari 2019 | 19:23

| Dibaca : 899

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

zaki

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, dan Aziz Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan. 

Dalam sambutannya Zaki menekankan, agar keempat pejabat tersebut bekerja dengan amanah.

"Selamat kepada para Kadis yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik,  jalankan sesuai tugas dan fungsi," ujar Zaki.

Sebelumnya, empat jabatan tersebut kosong dan diampu oleh pejabat sementara menunggu hasil seleksi terbuka berupa lelang jabatan. Sehingga Zaki mengintruksikan agar empat pejabat tersebut segera bekerja sesuai dengan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap kepala OPD yang baru di lantik,  harus bisa melaksankan program unggulan, harus ada solidaritas, mampu menciptakan inovasi yang baru dan memprcepat program kinerjanya untuk dilaksanakan," tegas Zaki.

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Sementara salah satu pejabat yang dilantik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Tangerang sesuai dengan amanah yang diberikan. 

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik," kata Tini.(RMI/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro