Connect With Us

Zaki Lantik 4 Kepala Dinas, Ini Daftarnya

Maya Sahurina | Rabu, 9 Januari 2019 | 19:23

| Dibaca : 959

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

zaki

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, dan Aziz Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan. 

Dalam sambutannya Zaki menekankan, agar keempat pejabat tersebut bekerja dengan amanah.

"Selamat kepada para Kadis yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik,  jalankan sesuai tugas dan fungsi," ujar Zaki.

Sebelumnya, empat jabatan tersebut kosong dan diampu oleh pejabat sementara menunggu hasil seleksi terbuka berupa lelang jabatan. Sehingga Zaki mengintruksikan agar empat pejabat tersebut segera bekerja sesuai dengan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap kepala OPD yang baru di lantik,  harus bisa melaksankan program unggulan, harus ada solidaritas, mampu menciptakan inovasi yang baru dan memprcepat program kinerjanya untuk dilaksanakan," tegas Zaki.

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Sementara salah satu pejabat yang dilantik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Tangerang sesuai dengan amanah yang diberikan. 

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik," kata Tini.(RMI/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri