Connect With Us

Zaki Lantik 4 Kepala Dinas, Ini Daftarnya

Maya Sahurina | Rabu, 9 Januari 2019 | 19:23

| Dibaca : 1116

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

zaki

Keempat pejabat yang dilantik diantaranya Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM,  Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, dan Aziz Gunawan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan. 

Dalam sambutannya Zaki menekankan, agar keempat pejabat tersebut bekerja dengan amanah.

"Selamat kepada para Kadis yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik,  jalankan sesuai tugas dan fungsi," ujar Zaki.

Sebelumnya, empat jabatan tersebut kosong dan diampu oleh pejabat sementara menunggu hasil seleksi terbuka berupa lelang jabatan. Sehingga Zaki mengintruksikan agar empat pejabat tersebut segera bekerja sesuai dengan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Setiap kepala OPD yang baru di lantik,  harus bisa melaksankan program unggulan, harus ada solidaritas, mampu menciptakan inovasi yang baru dan memprcepat program kinerjanya untuk dilaksanakan," tegas Zaki.

Pelantikan 4 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2018).

Sementara salah satu pejabat yang dilantik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Tangerang sesuai dengan amanah yang diberikan. 

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik," kata Tini.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute