Connect With Us

Tronton Mogok, Jalur Legok- Parung Panjang Macet Parah

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3145

Terjadi kemacetan di Jalan Raya Legok yang menghubungkan wilayah Parung Panjang, Kabupaten Bogor hingga wilayah Pagedangan Kabupaten Tangerang, ,Jumat (11/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang sempat terjadi di ruas Jalan Raya Legok, Jumat (11/1/2019) pagi. Pemicunya sebuah truk tronton mogok sehingga menutup sebagian badan jalan.

Truk yang mogok tersebut tepatnya di wilayah Cirarab, Legok. Kemacetan juga dipicu karena antar pengendara berebut untuk saling mendahului saat di lokasi. Akibatnya,  terjadi penumpukan kendaraan. 

"Ada kendaraan yang mogok. Sopir tidak mau mengalah," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Jumat (11/1/2018).

Petugas yang diterjunkan ke lokasi pun kemudian berusaha mengurai kemacetan tersebut. Penyebab lain kemacetan, juga karena kendaraan yang melintas sebagian besar kendaraaan berat jenis truk tronton.

"Audah mulai lancar. Kendaraan truk tronton dialihkan menggunakan Jalur Tigaraksa-Bogor" terang Lalu. 

Sementara itu, Farhan, 33 salah seorang pengendara sepeda motor mengeluhkan masih beroperasinya truk tronton di siang hari. Padahal telah adanya Peraturan Bupati Tangerang yang mengatur soal pembatasan jam operasional kendaraan berat.

"Jalan rusak gini, tronton mogok. Ditambah musim hujan gini. Makin gak karuan lewat sini mas, percuma ada Perbup juga kalau gini," ketus warga Parung Panjang tersebut.(MRI/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)