Connect With Us

Tronton Mogok, Jalur Legok- Parung Panjang Macet Parah

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3242

Terjadi kemacetan di Jalan Raya Legok yang menghubungkan wilayah Parung Panjang, Kabupaten Bogor hingga wilayah Pagedangan Kabupaten Tangerang, ,Jumat (11/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang sempat terjadi di ruas Jalan Raya Legok, Jumat (11/1/2019) pagi. Pemicunya sebuah truk tronton mogok sehingga menutup sebagian badan jalan.

Truk yang mogok tersebut tepatnya di wilayah Cirarab, Legok. Kemacetan juga dipicu karena antar pengendara berebut untuk saling mendahului saat di lokasi. Akibatnya,  terjadi penumpukan kendaraan. 

"Ada kendaraan yang mogok. Sopir tidak mau mengalah," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Jumat (11/1/2018).

Petugas yang diterjunkan ke lokasi pun kemudian berusaha mengurai kemacetan tersebut. Penyebab lain kemacetan, juga karena kendaraan yang melintas sebagian besar kendaraaan berat jenis truk tronton.

"Audah mulai lancar. Kendaraan truk tronton dialihkan menggunakan Jalur Tigaraksa-Bogor" terang Lalu. 

Sementara itu, Farhan, 33 salah seorang pengendara sepeda motor mengeluhkan masih beroperasinya truk tronton di siang hari. Padahal telah adanya Peraturan Bupati Tangerang yang mengatur soal pembatasan jam operasional kendaraan berat.

"Jalan rusak gini, tronton mogok. Ditambah musim hujan gini. Makin gak karuan lewat sini mas, percuma ada Perbup juga kalau gini," ketus warga Parung Panjang tersebut.(MRI/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt