Connect With Us

Caleg DPRD Tangerang Gelar Mancing Bareng

Muhamad Heru | Minggu, 27 Januari 2019 | 21:00

| Dibaca : 2946

Kegiatan lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan peserta mancing mania dari tiga kecamatan yaitu Curug, Cikupa dan Panongan, antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019).

Anggota dewan sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 itu mengungkapkan, lomba mancing gratis diikuti 218 peserta. 

Panitia menyebar sebanyak 1 kuintal ikan emas, bawal dan lele untuk dipancing secara cuma-cuma yang pemenangnya mendapatkan hadiah doorprize.

“Ya, kami menggelar lomba mancing dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan diadakan pada 17 April 2019. Selain itu, sekaligus diadakan dalam mempererat silaturahim antarwarga dari 3 kecamatan,” ucapnya.

Diingatkannya, agar warga Curug, Cikupa dan Panongan nantinya memilih Caleg yang sudah dikenal dan telah berbuat banyak di wilayahnya dalam ikut serta membangun daerah Kabupaten Tangerang. Misalnya berpatisipasi dalam membantu perealisasian pembangunan.

"Pembangunan infrastruktur yang telah kami perjuangkan, yaitu betonisasi dan paving block jalan lingkungan, serta perbaikan saluran air. Selain itu, dalam bidang kesehatan, kami membantu merealisasikan pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu) dan melaksanakan fogging (penyemprotan nyamuk),” tambah Rispanel Arya.

Sedangkan untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, disebutnya ikut mengawal usulan pembangunan SMP Negeri baru di wilayah Kelurahan Binong, Curug, dan sekitarnya yang sangat padat penduduk.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby