Connect With Us

Caleg DPRD Tangerang Gelar Mancing Bareng

Muhamad Heru | Minggu, 27 Januari 2019 | 21:00

| Dibaca : 3250

Kegiatan lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan peserta mancing mania dari tiga kecamatan yaitu Curug, Cikupa dan Panongan, antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019).

Anggota dewan sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 itu mengungkapkan, lomba mancing gratis diikuti 218 peserta. 

Panitia menyebar sebanyak 1 kuintal ikan emas, bawal dan lele untuk dipancing secara cuma-cuma yang pemenangnya mendapatkan hadiah doorprize.

“Ya, kami menggelar lomba mancing dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan diadakan pada 17 April 2019. Selain itu, sekaligus diadakan dalam mempererat silaturahim antarwarga dari 3 kecamatan,” ucapnya.

Diingatkannya, agar warga Curug, Cikupa dan Panongan nantinya memilih Caleg yang sudah dikenal dan telah berbuat banyak di wilayahnya dalam ikut serta membangun daerah Kabupaten Tangerang. Misalnya berpatisipasi dalam membantu perealisasian pembangunan.

"Pembangunan infrastruktur yang telah kami perjuangkan, yaitu betonisasi dan paving block jalan lingkungan, serta perbaikan saluran air. Selain itu, dalam bidang kesehatan, kami membantu merealisasikan pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu) dan melaksanakan fogging (penyemprotan nyamuk),” tambah Rispanel Arya.

Sedangkan untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, disebutnya ikut mengawal usulan pembangunan SMP Negeri baru di wilayah Kelurahan Binong, Curug, dan sekitarnya yang sangat padat penduduk.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

TANGSEL
Tangsel Basmi Chikungunya dengan Gerebek Jumantik

Tangsel Basmi Chikungunya dengan Gerebek Jumantik

Rabu, 19 Februari 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan memiliki cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Chikungunya yang sempat

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt