Connect With Us

Caleg DPRD Tangerang Gelar Mancing Bareng

Muhamad Heru | Minggu, 27 Januari 2019 | 21:00

| Dibaca : 3080

Kegiatan lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan peserta mancing mania dari tiga kecamatan yaitu Curug, Cikupa dan Panongan, antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019).

Anggota dewan sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 itu mengungkapkan, lomba mancing gratis diikuti 218 peserta. 

Panitia menyebar sebanyak 1 kuintal ikan emas, bawal dan lele untuk dipancing secara cuma-cuma yang pemenangnya mendapatkan hadiah doorprize.

“Ya, kami menggelar lomba mancing dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan diadakan pada 17 April 2019. Selain itu, sekaligus diadakan dalam mempererat silaturahim antarwarga dari 3 kecamatan,” ucapnya.

Diingatkannya, agar warga Curug, Cikupa dan Panongan nantinya memilih Caleg yang sudah dikenal dan telah berbuat banyak di wilayahnya dalam ikut serta membangun daerah Kabupaten Tangerang. Misalnya berpatisipasi dalam membantu perealisasian pembangunan.

"Pembangunan infrastruktur yang telah kami perjuangkan, yaitu betonisasi dan paving block jalan lingkungan, serta perbaikan saluran air. Selain itu, dalam bidang kesehatan, kami membantu merealisasikan pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu) dan melaksanakan fogging (penyemprotan nyamuk),” tambah Rispanel Arya.

Sedangkan untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, disebutnya ikut mengawal usulan pembangunan SMP Negeri baru di wilayah Kelurahan Binong, Curug, dan sekitarnya yang sangat padat penduduk.(RAZ/RGI)

BANDARA
Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Senin, 24 Juni 2019 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang menutup akses Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta),

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

KOTA TANGERANG
Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Senin, 24 Juni 2019 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang mengamankan 26 orang warga negara asing (WNA) yang tinggal di sejumlah apartemen di Tangerang. Para WNA diduga kesehariannya melakukan penipuan dengan modus online.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt