Connect With Us

Caleg DPRD Tangerang Gelar Mancing Bareng

Muhamad Heru | Minggu, 27 Januari 2019 | 21:00

| Dibaca : 3469

Kegiatan lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan peserta mancing mania dari tiga kecamatan yaitu Curug, Cikupa dan Panongan, antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Amprak, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Minggu (27/1/2019).

Anggota dewan sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1 itu mengungkapkan, lomba mancing gratis diikuti 218 peserta. 

Panitia menyebar sebanyak 1 kuintal ikan emas, bawal dan lele untuk dipancing secara cuma-cuma yang pemenangnya mendapatkan hadiah doorprize.

“Ya, kami menggelar lomba mancing dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan diadakan pada 17 April 2019. Selain itu, sekaligus diadakan dalam mempererat silaturahim antarwarga dari 3 kecamatan,” ucapnya.

Diingatkannya, agar warga Curug, Cikupa dan Panongan nantinya memilih Caleg yang sudah dikenal dan telah berbuat banyak di wilayahnya dalam ikut serta membangun daerah Kabupaten Tangerang. Misalnya berpatisipasi dalam membantu perealisasian pembangunan.

"Pembangunan infrastruktur yang telah kami perjuangkan, yaitu betonisasi dan paving block jalan lingkungan, serta perbaikan saluran air. Selain itu, dalam bidang kesehatan, kami membantu merealisasikan pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu) dan melaksanakan fogging (penyemprotan nyamuk),” tambah Rispanel Arya.

Sedangkan untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, disebutnya ikut mengawal usulan pembangunan SMP Negeri baru di wilayah Kelurahan Binong, Curug, dan sekitarnya yang sangat padat penduduk.(RAZ/RGI)

OPINI
Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:33

Oleh: Khikmawanto, Pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek Tangerang dan Pendiri Garasi Baca “Revolusi Senja”

KOTA TANGERANG
Pedagang Sapi Potong di Pasar Ciledug Mogok 3 Hari

Pedagang Sapi Potong di Pasar Ciledug Mogok 3 Hari

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Pedagang daging sapi potong di Pasar Tradisional Ciledug, Kota Tangerang akan melakukan aksi mogok berdagang selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 20 hingga 23 Januari 2021

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews