Connect With Us

Puluhan Truk Tanah Terjaring Razia di Jambe

Maya Sahurina | Rabu, 30 Januari 2019 | 17:00

| Dibaca : 1271

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang menggelar operasi penertiban kendaraan yang melintas di Bundaran Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (30/1/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang menggelar operasi penertiban kendaraan yang melintas di Bundaran Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (30/1/2019).

Operasi tersebut dalam rangka penegakan Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang No. 48 tahun 2018 tentang tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan di Kabupaten Tangerang.

Dari razia gabungan bersama personel kepolisian itu, petugas melakukan tindakan tilang terhadap puluhan kendaraan yang melanggar Perbup tersebut.

"Operasi ini bertujuan untuk menertibkan  angkutan barang dan angkutan  orang yang melintas d jalan ini dan yang melanggar aturan yang telah ditetapkan bupati," ujar Bambang Mardi S, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.

Lanjut Bambang, jumlah kendaraan yang terjaring operasi tersebut  karena selain melanggar jam operasional, juga sebagian besar tidak dilengkapi surat-surat kelengkapan. Kata dia, ada sekitar  20 kendaraan yang telah terjaring operasi, diantaranya 14 kendaraan tidak dilengkapi STNK dan 18 tidak dilengkapi KIR. 

Dalam operasi itu, 2 kendaraan pun ditahan oleh petugas. "Mereka kebanyakan tidak membawa dokumen, kelengkapan surat-surat kendaraan. Kemudian ada juga sopirnya pun tidak membawa SIM. Dua kendaraan kami tahan karena tidak dilengkapi bukti kepemilikan," terangnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein