Connect With Us

Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

| Dibaca : 5080

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019).

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 15.00 WIB, banjir terjadi di dua arah jalan tersebut. Namun dari beberapa titik itu, banjir terparah berada di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa.

Di lokasi ini, puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua yang mencoba melintasi jalan mogok, karena ketinggian air mencapai sekitar 60 centimeter.

Peristiwa ini bukan yang pertama, dari data yang dihimpun, banjir terjadi sejak Oktober 2018. Namun, hingga saat ini kondisinya belum berubah.

Banjir di lokasi tersebut disebabkan luapan air yang berasal dari wilayah pemukiman sekitar. Karena drainase tidak berfungsi optimal, akhirnya air tertahan di badan jalan.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Senin, 27 Mei 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindag bekerjasama dengan PD Pasar, Bulog, dan ritel menggelar pasar murah di Kecamatan Batuceper, Senin (27/5/2019).

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)