Connect With Us

Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

| Dibaca : 5289

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019).

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 15.00 WIB, banjir terjadi di dua arah jalan tersebut. Namun dari beberapa titik itu, banjir terparah berada di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa.

Di lokasi ini, puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua yang mencoba melintasi jalan mogok, karena ketinggian air mencapai sekitar 60 centimeter.

Peristiwa ini bukan yang pertama, dari data yang dihimpun, banjir terjadi sejak Oktober 2018. Namun, hingga saat ini kondisinya belum berubah.

Banjir di lokasi tersebut disebabkan luapan air yang berasal dari wilayah pemukiman sekitar. Karena drainase tidak berfungsi optimal, akhirnya air tertahan di badan jalan.(RAZ/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt