Connect With Us

Tabrak Lari, Kakek Tanpa Identitas Tewas di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Februari 2019 | 19:43

| Dibaca : 3446

Petugas kepolisian mengevakuasi seorang kakek ke RSUD Kabupaten Tangerang yang menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2019). Kakek yang tidak membawa identitas itu menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, sekitar pukul 05.40 WIB.

kakek yang tertabrak.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu hendak menyebrang jalan dari depan kantor pemasaran apartemen Cartenz menuju Ruko Mendrisio Paramount itu ditabrak pengendara yang datang dari arah Paramount menuju Q Big BSD dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Ditabrak kendaraan roda empat yang belum diketahui identitas pengemudi dan jenis kendaraannya," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun nahas, nyawa kakek malang yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini pun tak dapat diselamatkan. 

"Meninggal dunia di RS," sebut AKP Lalu. 

Kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku tabrak lari tersebut. Selain itu hingga kini polisi pun belum mengetahui akan membawa kemana jasad kakek tua tersebut, karena belum ada pihak keluarga korban yang datang dan atau pihak yang mengenali kakek malang tersebut. 

"Korban masih di RS. Sedang dicari keluarganya," tukas AKP Lalu.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Guru Honorer Meradang Soal P3K, Arief: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Para guru honorer kategori 2 (K2) meradang karena ditolak Pemkot Tangerang ketika mendaftar penerimaan seleksi Pegawai

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KAB. TANGERANG
Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Tidak Berizin, Baliho Jokowi-Ma'ruf di Cikupa Dicopot

Jumat, 22 Februari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Baliho besar bergambar Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang terpasang di Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dicopot Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot