Connect With Us

Kapolsek Balaraja Diganti, Kompol Wendi Jadi Wakapolres Lebak

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 1550

Acara serah terima Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo. di halaman Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel. Kali ini untuk Jabatan Kapolsek Balaraja, Rabu (6/2/2019).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang. Jabatan Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo.

Wendy kini menjabat sebagai Wakapolres Lebak, sementara Febby sebelumnya bertugas di Spripim Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengucapkan terima kasih kepada Wendy atas dedikasinya selama menjadi Kapolsek Balaraja. 

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kompol Wendi yang telah melaksankan tugas selama 1 tahun 4 bulan. Beliau mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas serta dekat dengan masyarakat. Saya cek di lapangan, hampir semua mengenal sosok Pak Wendi," ujar Sabilul.

Sementara kepada Kapolsek Balaraja yang baru, Febby, Sabilul meminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara utuh. Hal itu, kata Sabilul, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan masyarakat.

"Perlu saya sampaikan, kapolsek harus mampu melakukan tugas secara komperhensif, perlu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, harus meminimalisir kesalahan. Dan perlu diingat, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya. Oleh karena itu kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan," pesan Sabilul.(RAZ/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

KAB. TANGERANG
BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Loka Kabupaten Tangerang menggelar operasi keamanan pangan di pasar modern di Kecamatan Cisauk, Rabu (20/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby