Connect With Us

Kapolsek Balaraja Diganti, Kompol Wendi Jadi Wakapolres Lebak

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 1592

Acara serah terima Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo. di halaman Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel. Kali ini untuk Jabatan Kapolsek Balaraja, Rabu (6/2/2019).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang. Jabatan Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo.

Wendy kini menjabat sebagai Wakapolres Lebak, sementara Febby sebelumnya bertugas di Spripim Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengucapkan terima kasih kepada Wendy atas dedikasinya selama menjadi Kapolsek Balaraja. 

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kompol Wendi yang telah melaksankan tugas selama 1 tahun 4 bulan. Beliau mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas serta dekat dengan masyarakat. Saya cek di lapangan, hampir semua mengenal sosok Pak Wendi," ujar Sabilul.

Sementara kepada Kapolsek Balaraja yang baru, Febby, Sabilul meminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara utuh. Hal itu, kata Sabilul, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan masyarakat.

"Perlu saya sampaikan, kapolsek harus mampu melakukan tugas secara komperhensif, perlu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, harus meminimalisir kesalahan. Dan perlu diingat, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya. Oleh karena itu kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan," pesan Sabilul.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mempersilahkan warga Kota Tangerang untuk turut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)