Connect With Us

Kapolsek Balaraja Diganti, Kompol Wendi Jadi Wakapolres Lebak

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 1750

Acara serah terima Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo. di halaman Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel. Kali ini untuk Jabatan Kapolsek Balaraja, Rabu (6/2/2019).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang. Jabatan Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo.

Wendy kini menjabat sebagai Wakapolres Lebak, sementara Febby sebelumnya bertugas di Spripim Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengucapkan terima kasih kepada Wendy atas dedikasinya selama menjadi Kapolsek Balaraja. 

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kompol Wendi yang telah melaksankan tugas selama 1 tahun 4 bulan. Beliau mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas serta dekat dengan masyarakat. Saya cek di lapangan, hampir semua mengenal sosok Pak Wendi," ujar Sabilul.

Sementara kepada Kapolsek Balaraja yang baru, Febby, Sabilul meminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara utuh. Hal itu, kata Sabilul, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan masyarakat.

"Perlu saya sampaikan, kapolsek harus mampu melakukan tugas secara komperhensif, perlu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, harus meminimalisir kesalahan. Dan perlu diingat, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya. Oleh karena itu kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan," pesan Sabilul.(RAZ/RGI)

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro