Connect With Us

Kapolsek Balaraja Diganti, Kompol Wendi Jadi Wakapolres Lebak

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 1643

Acara serah terima Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo. di halaman Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel. Kali ini untuk Jabatan Kapolsek Balaraja, Rabu (6/2/2019).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang. Jabatan Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo.

Wendy kini menjabat sebagai Wakapolres Lebak, sementara Febby sebelumnya bertugas di Spripim Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengucapkan terima kasih kepada Wendy atas dedikasinya selama menjadi Kapolsek Balaraja. 

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kompol Wendi yang telah melaksankan tugas selama 1 tahun 4 bulan. Beliau mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas serta dekat dengan masyarakat. Saya cek di lapangan, hampir semua mengenal sosok Pak Wendi," ujar Sabilul.

Sementara kepada Kapolsek Balaraja yang baru, Febby, Sabilul meminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara utuh. Hal itu, kata Sabilul, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan masyarakat.

"Perlu saya sampaikan, kapolsek harus mampu melakukan tugas secara komperhensif, perlu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, harus meminimalisir kesalahan. Dan perlu diingat, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya. Oleh karena itu kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan," pesan Sabilul.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Berbekal Kurasaki, SMPN 2 Curug Wakili Banten di Lomba Sekolah Sehat

Berbekal Kurasaki, SMPN 2 Curug Wakili Banten di Lomba Sekolah Sehat

Rabu, 17 Juli 2019 | 20:19

TANGERANGNEWS.com- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Curug mewakili Provinsi Banten dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tahun 2019.

KOTA TANGERANG
Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Rabu, 17 Juli 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com—Aeropolis meluncurkan pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_ bagi karyawan dan masyarakat umum di Aeropolis

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt