Connect With Us

Beredar Desain Sepatu Mirip Lapaz Allah, Kapolres Cek Pabrik di Balaraja

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 20:50

| Dibaca : 38965

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat mengecek produksi sepatu di PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mendatangi PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu, (6/2/2019). Kedatangan Sabilul menindaklanjuti viralnya informasi mengenai desain sepatu yang dianggap mirip lafaz 'Allah'. 

"Jadi kedatangan kami untuk menindaklanjuti informasi soal desain sepatu yang dianggap menyerupai atau mirip lafaz Allah itu," kata Sabilul. 

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat mengecek produksi sepatu di PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sabilul menerangkan, setelah melakukan pemeriksaan bersama pengurus perusahaan, tidak ditemukan desain sepatu seperti yang ramai diperbincangkan itu. Sabilul pun meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak gegabah menyebarluaskan informasi. 

"Di PT Adis ini tidak ada seperti itu. Kami sudah cek tadi," katanya. 

Sabilul meminta masyarakat untuk melaporkan apabila menemukan desain sepatu semacam itu. Bila ditemukan, kata Sabilul, masyarakat jangan main hakim sendiri. 

"Laporkan ke kami agar kami yang tindak lanjuti," ujarnya. 

HRD PT ADF Sandi mengaku mengetahui viralnya berita soal desain sepatu itu. Namun Sandi memastikan perusahaan tempatnya bekerja tidak memproduksi sepatu model itu. 

"Tadi sudah kita periksa bersama, tidak ada dan kami memang tidak memproduksi seperti itu," tandasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Kamis, 18 April 2019 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby