Connect With Us

Beredar Desain Sepatu Mirip Lapaz Allah, Kapolres Cek Pabrik di Balaraja

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 20:50

| Dibaca : 39237

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat mengecek produksi sepatu di PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mendatangi PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu, (6/2/2019). Kedatangan Sabilul menindaklanjuti viralnya informasi mengenai desain sepatu yang dianggap mirip lafaz 'Allah'. 

"Jadi kedatangan kami untuk menindaklanjuti informasi soal desain sepatu yang dianggap menyerupai atau mirip lafaz Allah itu," kata Sabilul. 

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat mengecek produksi sepatu di PT. Adis Dimension Footwear (ADF) di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sabilul menerangkan, setelah melakukan pemeriksaan bersama pengurus perusahaan, tidak ditemukan desain sepatu seperti yang ramai diperbincangkan itu. Sabilul pun meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak gegabah menyebarluaskan informasi. 

"Di PT Adis ini tidak ada seperti itu. Kami sudah cek tadi," katanya. 

Sabilul meminta masyarakat untuk melaporkan apabila menemukan desain sepatu semacam itu. Bila ditemukan, kata Sabilul, masyarakat jangan main hakim sendiri. 

"Laporkan ke kami agar kami yang tindak lanjuti," ujarnya. 

HRD PT ADF Sandi mengaku mengetahui viralnya berita soal desain sepatu itu. Namun Sandi memastikan perusahaan tempatnya bekerja tidak memproduksi sepatu model itu. 

"Tadi sudah kita periksa bersama, tidak ada dan kami memang tidak memproduksi seperti itu," tandasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

KOTA TANGERANG
Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:50

TANGERANGNEWS.com—Jasad Husein, 8 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Cisadane sudah dimakamkan. Sebelum dimakamkan, jasad Husein

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt