Connect With Us

Zaki Masih Hitung Anggaran untuk Gaji P3K

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:30

| Dibaca : 1912

Bupati Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang kini sedang disibukkan menghitung kemampuan untuk menggaji para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Hal tersebut diakui oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (7/2/2019).

Zaki mengatakan, sudah membuat surat kesiapan untuk menjalankan program P3K. “Tinggal menghitung kesiapan anggarannya. Kalau diatas 1.500 kan cukup lumayan dan tentunya harus disesuaikan dengan anggaran kami. Tetapi kalau di bawah 2.000 kami pasti mampu menggaji para P3K nanti,” tegasnya. 

Hal senada juga dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Surya Wijaya. Ia mengaku, sudah meminta izin Bupati untuk menindaklanjuti terkait pembukaan penerimaan tahap I P3K. Tetapi belum siap membuka pertanggal 9 Febrauri 2019 ini.

“Kami sudah izin dan menunggu dari Bupati. Ini merupakan perintah pusat. Bupati yang punya kebijakan buka atau tidak. Bupati akan memperhatikan ketersediaan anggaran, karena  semuanya akan menjadi APBD,” tegasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Jelang Lebaran, Pasar Murah di Batuceper Diserbu Warga

Senin, 27 Mei 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindag bekerjasama dengan PD Pasar, Bulog, dan ritel menggelar pasar murah di Kecamatan Batuceper, Senin (27/5/2019).

TANGSEL
Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Senin, 27 Mei 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Tangerang Selatan menyiapkan tujuh posko mudik dalam operasi Ketupat Jaya yang dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)