Connect With Us

Zaki Masih Hitung Anggaran untuk Gaji P3K

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:30

| Dibaca : 2067

Bupati Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang kini sedang disibukkan menghitung kemampuan untuk menggaji para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Hal tersebut diakui oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (7/2/2019).

Zaki mengatakan, sudah membuat surat kesiapan untuk menjalankan program P3K. “Tinggal menghitung kesiapan anggarannya. Kalau diatas 1.500 kan cukup lumayan dan tentunya harus disesuaikan dengan anggaran kami. Tetapi kalau di bawah 2.000 kami pasti mampu menggaji para P3K nanti,” tegasnya. 

Hal senada juga dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Surya Wijaya. Ia mengaku, sudah meminta izin Bupati untuk menindaklanjuti terkait pembukaan penerimaan tahap I P3K. Tetapi belum siap membuka pertanggal 9 Febrauri 2019 ini.

“Kami sudah izin dan menunggu dari Bupati. Ini merupakan perintah pusat. Bupati yang punya kebijakan buka atau tidak. Bupati akan memperhatikan ketersediaan anggaran, karena  semuanya akan menjadi APBD,” tegasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

KOTA TANGERANG
Ribuan Warga Tangerang Ikut Bugar Run 2019

Ribuan Warga Tangerang Ikut Bugar Run 2019

Minggu, 17 November 2019 | 17:56

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan menggelar event Bugar Run 2019, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang jatuh setiap tanggal 12 November.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous