Connect With Us

48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bedol Desa ke Bali

Mohamad Romli | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:00

| Dibaca : 1553

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memasuki Gate 5 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 48 dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Kamis (14/2/2018).

Rombongan tersebut berangkat dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak satu persatu wakil rakyat tersebut masuk dari Gate 5, terminal 3. Kemudian sempat beristirahat diruang tunggu pemberangkatan domestik.

Informasi yang dihimpun dari beberapa anggota rombongan yang juga disertai staf DPRD itu, keberangkatan mereka ke Bali untuk tiga hari ke depan dalam rangka kunker.

"Dalam rangka kunker Pansus RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan non Pasus atau kunjungan kerja komisi-komisi," ungkap Tasripin, Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Anggota DPRD lainnya, yaitu Wahyu Nugraha dari Partai Golkar dan Juned Sanim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi yang dihimpun juga, 2 orang yang tidak turut serta dalam rombongan itu adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi serta Dames Taufik dari Partai Hanura.

"Pak Ketua DPRD sedang kunjungan ke Majalengka, sementara pak Dames tidak bisa ikut," kata salah seorang staf DPRD yang enggan disebutkan namanya.

Para wakil rakyat dan rombongan itu terbang menuju Bali menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA4182 pukul 12.00 WIB.(MRI/RGI)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

KOTA TANGERANG
Jasad Alvian Akhirnya Ditemukan di Jakarta Barat

Jasad Alvian Akhirnya Ditemukan di Jakarta Barat

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:16

TANGERANGNEWS.com-Korban bocah SD tenggelam di Kali Angke Perumahan Duren Village, Ciledug, Kota Tangerang yang terjadi pada Senin (24/2/2020) akhirnya jasadnya ditemukan pada Rabu (26/2/2020) siang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt