Connect With Us

48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bedol Desa ke Bali

Mohamad Romli | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:00

| Dibaca : 1455

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memasuki Gate 5 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 48 dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Kamis (14/2/2018).

Rombongan tersebut berangkat dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak satu persatu wakil rakyat tersebut masuk dari Gate 5, terminal 3. Kemudian sempat beristirahat diruang tunggu pemberangkatan domestik.

Informasi yang dihimpun dari beberapa anggota rombongan yang juga disertai staf DPRD itu, keberangkatan mereka ke Bali untuk tiga hari ke depan dalam rangka kunker.

"Dalam rangka kunker Pansus RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan non Pasus atau kunjungan kerja komisi-komisi," ungkap Tasripin, Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Anggota DPRD lainnya, yaitu Wahyu Nugraha dari Partai Golkar dan Juned Sanim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi yang dihimpun juga, 2 orang yang tidak turut serta dalam rombongan itu adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi serta Dames Taufik dari Partai Hanura.

"Pak Ketua DPRD sedang kunjungan ke Majalengka, sementara pak Dames tidak bisa ikut," kata salah seorang staf DPRD yang enggan disebutkan namanya.

Para wakil rakyat dan rombongan itu terbang menuju Bali menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA4182 pukul 12.00 WIB.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

BANDARA
Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Senin, 24 Juni 2019 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang menutup akses Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta),

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt