Connect With Us

48 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bedol Desa ke Bali

Mohamad Romli | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:00

| Dibaca : 1205

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memasuki Gate 5 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 48 dari 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Kamis (14/2/2018).

Rombongan tersebut berangkat dari terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Pantauan TangerangNews di lokasi, tampak satu persatu wakil rakyat tersebut masuk dari Gate 5, terminal 3. Kemudian sempat beristirahat diruang tunggu pemberangkatan domestik.

Informasi yang dihimpun dari beberapa anggota rombongan yang juga disertai staf DPRD itu, keberangkatan mereka ke Bali untuk tiga hari ke depan dalam rangka kunker.

"Dalam rangka kunker Pansus RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan non Pasus atau kunjungan kerja komisi-komisi," ungkap Tasripin, Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Anggota DPRD lainnya, yaitu Wahyu Nugraha dari Partai Golkar dan Juned Sanim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Informasi yang dihimpun juga, 2 orang yang tidak turut serta dalam rombongan itu adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi serta Dames Taufik dari Partai Hanura.

"Pak Ketua DPRD sedang kunjungan ke Majalengka, sementara pak Dames tidak bisa ikut," kata salah seorang staf DPRD yang enggan disebutkan namanya.

Para wakil rakyat dan rombongan itu terbang menuju Bali menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA4182 pukul 12.00 WIB.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot