Connect With Us

Dukun Tewas Dengan Kaki Terikat

| Minggu, 16 Mei 2010 | 08:34

Ilustrasi Dukun (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Seorang dukun ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Kampung Tegal RT 15/05, Kelurahan Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Jumat (14/5) sore. Pada saat ditemukan, kedua kaki dan tangan korban dalam keadaan terikat, wajah korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul, serta mulut diterikat dengan sorban.
 
Jenazah Abdul Hani,80, ditemukan pertama kali oleh tetangganya, yang melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Curiga, tetangganya dukun terkenal di Desa Tegal, Kelurahan Kedung
 
Dalam ini kemudian memberitahukan kepada Zaenudin, keponakannya yang merupakan Lurah Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Mendengar pamannya sudah tak bernyawa, Zaenudin kemudian melaporkan pembunuhan tersebut ke Polsek Mauk.
 
Petugas kemudian melakukan olah TKP dirumah korban. Pada saat ditemukan, tubuh kaku dukun ini tergelatak diruang salat di dalam rumahnya. Kedua kaki dan tangan terikat tali tambang plastik hijau, mulut korban diterikat kain sorban. Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk di outopsi.
 
Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang, Kompol Arif Setiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan dukun tetsebut. Ketika ditanya apakah pelaku merupakan orang dekat korban, Arif mengatakan, tak menutup kemungkinan, pasalnya tidak ditemukan pintu rusak atau barang yang hilang. “Tak menutup kemungkinan pelaku merupakan orang dekat korban. Tunggu saja hasil penyelidikan anggota saya,” ungkap Arif. (dira)


HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill